Saturday, June 15, 2024
HomeSportSepakbolaJurgen Klopp Dapat Suntikan Dana untuk Bangun Ulang Skuad Liverpool

Jurgen Klopp Dapat Suntikan Dana untuk Bangun Ulang Skuad Liverpool

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pelatih asal Jerman Jurgen Klopp dikabarkan bakal mendapat dukungan signifikan dari Fenway Sports Group (FSG) untuk membangun ulang skuad Liverpool.

Jurgen Klopp itu akan mendapat suntikan dana yang cukup besar untuk belanja pemain pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan The Times, Senin (13/2/2023), Liverpool akan mendapatkan suntikan dana segar dari FSG pada bursa transfer musim panas nanti. Dana itu akan digunakan Liverpool untuk melakukan peremajaan di skuadnya.

The Times melaporkan bahwa mereka akan memboyong pemain-pemain muda ke Anfield. Liverpool sendiri memang harus melakukannya karena kontrak beberapa pemainnya bakal habis pada musim panas 2023 nanti.

.Baca : Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Bantah Kabar Liverpool Jual Roberto Firmino

Di lini tengah, ada Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner. Di lini depan ada Roberto Firmino.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Liverpool akan mengikuti langkah yang dilakukan oleh Arsenal. Mereka akan mengisi skuad The Reds dengan pemain muda yang berkualitas.

Arsenal mampu bangkit lagi usai mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir. Mereka kini bisa mendominasi kompetisi Premier League dan berpeluang besar jadi juara.

Hebatnya lagi, Arsenal melakukannya dengan skuad yang mayoritas diisi anak-anak muda. Bahkan mereka adalah tim termuda di Liga Inggris sekarang ini.

Liverpool sendiri sebenarnya sudah mencoba untuk meremajakan skuadnya dalam beberapa musim terakhir. Mereka memboyong pemain seperti Diogo Jota, Luis Diaz, dan Ibrahima Konate.

Hingga saat ini, Liverpool memang sedang mengalami penurunan performa pada musim 2022/2023 ini. Mereka kesulitan untuk bisa meraih hasil positif secara konsisten.

Liverpool pun kini terpuruk di bagian bawah papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Sekarang mereka ada di peringkat 10 dengan raihan 29 angka dari 20 laga.

Liverpool terpaut 12 angka dari Newcastle di peringkat empat klasemen. The Reds pun terancam tak akan bisa masuk ke zona Liga Champions di akhir musim nanti.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 15 FEBRUARI 2023: Capricorn Menerima Kejutan dari Pasangan, Scorpio Hubungan Romantis, Gemini Sangat Murah Hati, Taurus Memperbaharui Cinta dan Komitmen

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 14 FEBRUARI 2023: Scorpio Dalam Hubungan Romantis, Leo Mempercayai Pasangan Kamu, Aries Jangan Merasa Bersalah, Sagitarius Cinta akan Menenangkan Segala Sesuatu

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER