Friday, June 14, 2024
HomeLainnyaNasionalTersangka Anak Pejabat Pajak Doyan Pamer Rubicon-Moge Harley Davidson

Tersangka Anak Pejabat Pajak Doyan Pamer Rubicon-Moge Harley Davidson

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Tersangka penganiayaan anak pengurus GP Anshor, Mario Dandy Satrio ternyata doyan memamerkan mobil dan motor yang dikendarainya. Terlihat ada Jeep Rubicon, moge Harley-Davidson, hingga Land Cruiser.

Mario Dandy Satrio ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan. Santer disebut ia merupakan anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo. Hal lain yang turut menjadi sorotan adalah hobi pamer Mario Dandy di akun sosial medianya.

Terlihat ia kerap memamerkan mobil dan motor yang dikendarai. Motor dan mobil yang dikendarai itu pun bukan barang murah. Terlihat ada moge Harley, Jeep Rubicon, dan Toyota Land Cruiser VX-R. Moge Harley yang dikendarai itu terlihat menggunakan pelat nomor ‘B 6000 LAM’. Namun, saat ditelurusi di laman Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pelat dengan nomor tersebut tertulis ‘Data tidak ditemukan’.

.Baca : Pemko Batam Terapkan NIK sebagai NPWP Bagi Wajib Pajak Pribadi

Mario Dandy juga sering memperlihatkan aksi di atas Jeep Wrangler Rubicon. Seperti membejek mobil dengan kecepatan hingga 180 km/jam di jalan tol sembari direkam. Kemudian ada juga saat dirinya bersama dengan teman perempuan yang berdiri keluar dari atap saat mobil berjalan.

Mobil itu rupanya digunakan Mario Dandy saat melakukan aksi penganiayaan terhadap David. Dalam beberapa unggahan, terlihat SUV Amerika itu menggunakan pelat nomor berbeda. Pertama ada ‘B 2571 PBP’, lalu B ‘120 DEN’, dan mobil juga terlihat dipasangi pelat ‘B 10 VVW’.

Ketika dicek di laman yang sama, data pelat nomor ‘B 120 DEN’ tidak ditemukan. Lalu, pelat nomor ‘B 10 VVW’ juga terdaftar atas model Toyota Land Cruiser VX-R. Mobil lansiran 2019 itu terdaftar atas nama CV Rajawali Diesel.

Berlanjut, pelat nomor ‘B 2571 PBP’ yang belakangan diketahui pelat asli dari Jeep Wrangler Rubicon. Dalam laman itu disebutkan bahwa Jeep Rubicon keluaran 2013 itu merupakan kendaraan pertama. Terungkap juga mobil belum membayar pajak yang jatuh tempo pada 4 Februari 2023.

Di sisi lain, bila merujuk pada harta kekayaan yang dilaporkan oleh Rafael Alun Trisambodo pada 17 Februari 2022, tidak ada mobil Rubicon, Land Cruiser, hingga moge Harley. Dari total kekayaan Rp 56 miliaran, Rafael tercatat hanya melaporkan 2 unit mobil, pertama ada mobil sedan Toyota Camry tahun 2008, berstatus hasil sendiri, dengan taksiran harga Rp 125.000.000, kedua mobil Toyota Kijang tahun 2018, hasil sendiri, dengan taksiran harga Rp 300.000.000.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 24 FEBRUARI 2023: Aquarius Janjimu untuk Saling Mencintai, Taurus Berjalan-jalan Romantis bersama Pasangan, Leo Keinginan untuk Cinta Sejati, Sagitarius Menganalisis Dinamika Hubunganmu

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 23 FEBRUARI 2023: Leo Memperkuat Hubunganmu dan Menikmatinya, Aquarius Pasanganmu Butuh Batuan,  Scorpio Cinta ada Dimana-mana, Libra Terbuka untuk Pasanganmu

 

 

Sumber:detiknews.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER