Wednesday, July 17, 2024
HomeSportSepakbolaShin Tae-yong Minta Dukungan Suporter Bagi Skuad Garuda Nusantara

Shin Tae-yong Minta Dukungan Suporter Bagi Skuad Garuda Nusantara

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jelang partai pamungkus Grup Piala Asia U-20, pelatih Shin Tae yong harapkan dukungan suporter bagi Skuad Nusantara

Posisi Uzbekistan sebagai tuan rumah menjadikan mereka salah satu lawan kuat. Karena Shin meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk menyemangati para penggawa Garuda Nusantara.

“Ini pertandingan ketiga lawan Uzbekistan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi mohon dukungannya dari para fans sepak bola Indonesia agar kami bisa mendapatkan kemenangan,” ucap Shin.

.Baca : Shin Tae-yong Evaluasi Pola Permainan Timnas Setelah Kalah 0-2 dari Irak

Shin berharap masyarakat tetap memberi dukungan walau di awal penampilan anak asuhnya sempat diragukan. Namun dengan kemenangan di pertandingan kedua membuktikan bahwa anak asuhnya bekerja keras memperbaiki penampilan mereka.

“Memang hasil pertandingan pertama lawan Irak kurang baik. Tetapi pertandingan lawan Suriah hasilnya baik,” katanya.

Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Piala Asia U-20 dengan 3 poin. Tepat dibawah Irak yang memiliki poin sama namun unggul agregat gol.

Tuan rumah Uzbekistan dengan 6 poin memimpin klasemen, dan Suriah yang belum meraih poin kini mendiami dasar klasemen. Partai Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung pada Selasa (7/3/2023) di Stadion Istiqlal, Kota Fergana pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Indonesia kontra Uzbekistan akan dihelat bersamaan dengan pertandingan Irak melwan Suriah pada pukul 21.00 WIB. Garuda Nusantara tidak punya pilihan selain memenangkan pertandingan atas Uzbekistan agar lolos ke fase perempat final.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER