PT Timah Tbk Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Perlengkapan Balita untuk Korban Longsor Serasan Natuna

PT Timah Tbk menyalurkan bantuan ke BPBD Kabupaten Natuna untuk disalurkan kepada para korban banjir dan tanah longsor, Kecamatan Serasan, Senin (13/3/2023). Foto Suryakepri.com/Humas PT Timah Tbk

PT Timah Tbk Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Perlengkapan Balita untuk Korban Longsor Serasan Natuna

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – PT Timah Tbk ikut peduli dengan bencana alam tanah longsor yang menelan puluhan korban jiwa di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Kepedulian PT Timah Tbk itu ditunjukkan dengan pemberian bantuan paket sembako dan perlengkapan balita melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Natuna untuk diserahkan kepada para korban, Senin (13/3/2023).

Selain perlengkapan balita, perusahaan anggota Holding Industri Pertambangan Indonesia atau MIND ID itu juga menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk balita seperti susu, biskuit dan perlengkapan mandi bayi.

Baca juga: PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM

Sebelumnya, PT Timah Tbk telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Natuna terkait kebutuhan para korban.

Bantuan dari PT Timah Tbk diterima oleh BPBD Kabupaten Natuna, Senin (13/3/2023). Foto Suryakepri.com/Humas PT Timah Tbk

PT Timah Tbk dalam rilis yang diterima redaksi Suryakepri.com, berharap bantuan tersebut dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan pangan para korban dan balita.