Monday, May 20, 2024
HomeBatamSaling Dukung untuk Kesejahteraan Masyarakat

Saling Dukung untuk Kesejahteraan Masyarakat

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan daerah ini. Kenyamanan dan keamanan itu, sangat mendukung kemajuan daerah, dengan masuknya investasi dan terus meningkatnya kunjungan wisatawan.

“Salah satu peran kita ikut menjaga kenyamanan daerah ini. Daerah yang nyaman dan kondusif sangat penting untuk investasi, pariwisata dan berbagai kegiatan lainnya,” kata Marlin saat Kegiatan Sembako Subsidi Pemko Batam, di Bengkong, Kota Batam, Senin (13/3) pagi.

Untuk Kecamatan Bengkong, sebanyak 8.100 sembako subsidi dibagikan untuk masyarakat. Pembagian di Bengkong dibagi di dua lokasi. Yang pertama di Pujasera Golden Beach. Yang kedua di Pasar BTC Bengkong.

.Baca : Salurkan Ribuan Paket Sembako Bersubsidi, Warga Bengkong Sangat Berterima Kasih pada Walikota Rudi

Marlin hadir pada kegiatan sembako bersubsidi itu bersama Wali Kota Batam/ Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. Tampak hadir pada kesempatan itu Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau.

Ketua TP PKK Kota Batam ini berterima kasih dengan program-program yang memperhatikan masyarakat, seperti sembako bersubsidi ini. Program ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat,” kata Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini pun berpesan agar masyarakat tidak berdesak-desakan untuk mendapatkan sembako bersubsidi ini. Apalagi, kupon yang sudah dibagi, sesuai dengan jumlah paket yang sudah tersedia ini.

Marlin juga berpesan kepada masyarakat untuk terus memperkuat kolaborasi dan bersinergi dalam mendukung pembangunan. Dukungan sesuai tugas dan peran masing-masing sangat berarti untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan.

“Mari terus bahu membahu untuk memberi dukungan pembangunan. Bahwa kerja bersama ini sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Marlin.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER