Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaNasionalIstri dan Anak Sering Pamer Barang Mewah dan Hidup Hedon, Sekda Provinsi...

Istri dan Anak Sering Pamer Barang Mewah dan Hidup Hedon, Sekda Provinsi Riau: Barang KW

*Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto, menjadi sorotan usai istri dan anak kerap pamer barang mewah dan gaya hidup hedon di media sosial.

Adrias, istri Hariyanto sempat pamer mengenakan tas mahal merek Gucci dan Hermes yang ditaksir senilai ratusan juta rupiah. Adrias juga kerap memposting foto liburan ke Eropa.

Belum selesai istrinya jadi sorotan, kini giliran anak perempuan SF yang disorot pamer kemewahan.

Video putri Sekda Riau pamer kemewahan itu tiba-tiba beredar dan viral. Dalam video yang diunggah akun Twitter @PartaiSocmed terlihat remaja perempuan yang disebut anak SF itu sedang merayakan pesta ulang tahun. Dari video itu terlihat pesta ulang tahun dengan potong kue jumbo.

Mengaku barang tiruan

SF Hariyanto cepat-cepat pasang badan untuk melindungi istri dan anaknya. Dia menyebut, tas yang dipakai istrinya itu adalah barang palsu atau KW yang dibeli di Mal ITC Mangga Dua di Jakarta.

“Mereka (netizen) lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp 2-Rp 5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta,” kata Hariyanto, Senin (20/3).

Hariyanto mengaku jika barang-barang KW itu dipakai istrinya sebagai pejabat, terlihat asli. Dia menegaskan, harga barang KW yang dibeli istrinya di Jakarta itu bisa dicek langsung ke sana.

Dia memastikan tak satu pun barang mewah yang dipakai istrinya itu adalah barang asli. Semuanya tiruan.

“Kalau istri saya yang pakai pasti dibilang mahal. Ini tidak ada satupun yang asli ya. Artinya itu fitnah. Silakan ke tokonya ITC Mangga Dua lantai 1 dicek, benar nggak,” katanya.

Selain memakai tas bermerek mahal seperti Gucci dan Hermes, Adrias juga pernah terlihat memposting saat bersepeda dengan sepeda Brompton.

Selain itu, Adrias juga ketahuan berfoto saat makan di restoran Salt Bae, restoran yang terkenal dengan harga menunya yang sangat mahal itu.

Sementara untuk sang anak, Hariyanto tidak membantah soal video viral yang mempertanyakan pesta putrinya. Namun pesta itu disebut sudah belasan tahun lalu saat putrinya berusia 17 tahun.

Berkaca dari kasus Rafael

Hariyanto pun minta maaf terkait postingan istri dan anaknya yang viral di media sosial karena dinilai memamerkan kemewahan. Sebelum viral, Hariyanto mengaku sudah mengingatkan anak dan istrinya untuk tak pamer harta dan kemewahan di media sosial.

Sebelum minta anak dan istri untuk hapus postingan, Hariyanto mengakui turut membahas kasus yang menimpa Mario Dandy.

“Saya di rumah sudah mengingatkan pada keluarga saya. Namun saya tidak cek, ya saya manusia biasa karena percaya betul sama anak dan istri saya,” kata Hariyanto.

Hapus postingan dan minta maaf

Saat bertemu anak dan istrinya, Hariyanto minta seluruh postingan di media sosial dihapus. Namun sayang, Hariyanto tak mengecek apakah postingan tersebut sudah dihapus.

Selain anak dan istri, Hariyanto mengakui turut mengingatkan ASN dan staf di Pemprov Riau. Hanya saja, peringatan itu saat ini justru menyasar ia dan keluarga.

“Memang saya sudah arahkan semua staf, hati-hati. Tapi ya itulah, saya mohon maaf,” kata Hariyanto. (*)

 

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER