Thursday, July 25, 2024
HomeKarimunKunker ke Kundur, Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk Salurkan Santunan Bagi...

Kunker ke Kundur, Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk Salurkan Santunan Bagi Guru Ngaji dan Marbot

spot_img

Kunker ke Kundur, Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk Salurkan Santunan Bagi Guru Ngaji dan Marbot

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Unit Produksi Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (6/4/2023).

Kunker tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para karyawan di Unit Produksi Kundur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisma Timah Kundur.

Di sela-sela kunker tersebut, Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk turut menyalurkan berupa santunan kepada guru ngaji dan marbot masjid memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Baca juga: Jelang Ramadan, PT Timah Tbk Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Desa Sawang Laut

Bantuan lainnya yakni santunan kepada anak yatim dan piatu serta bantuan paket sembako.

Dalam kunjungan kerja itu, Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto mengingatkan karyawan untuk menjaga keselamatan dalam bekerja sehingga bisa mencegah fatality.

Dirut PT Timah Tbk Achmad Arianto menyaksikan pemberian santunan kepada guru ngaji dan marbot masjid di Kundur, Kabupaten Karimun, Kepri, Kamis (6/4/2023). Foto Suryakepri.com/Dok Humas PT Timah Tbk

“Saya mengimbau kepada seluruh pimpinan dan karyawan PT Timah Tbk untuk menjaga serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Sehingga target zero accident dan juga kecelakaan kerja berat dapat tercapai,” kata Achmad Ardianto di Kundur, Kamis.

Baca juga: PT Timah Tbk Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Perlengkapan Balita untuk Korban Longsor Serasan Natuna

Salah satu penerima santunan Rusli (60) mengaku sangat senang dan menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk.

“Saya merasa sangat senang dengan perhatian dari PT Timah kepada masyarakat. Dalam hal ini para penjaga masjid seperti saya. Semoga kedepan PT Timah dapat terus memberikan perhatian seperti ini,” ujar Rusli.

Anggota Tim CSR PT Timah Tbk menyerahkan santunan kepada guru ngaji dan marbot masjid di Kundur pada Ramadan 1444 Hijriah. Foto Suryakepri.com/Dok Humas PT Timah Tbk

Senada, Jumiati (69) seorang guru ngaji juga menyampaikan rasa senang dan bersyukur atas bantuan dari PT Timah itu.

Baca juga: PT Timah Salurkan Peralatan Panahan ke Ponpes Tahfiz Quran An-Nur

“Saya merasa senang dan sangat bersyukur, mendapatkan perhatian dari PT Timah. Saat ini ada sekitar 20 anak yang setiap malamnya mengaji di rumah,” ungkap Jumiati.

“Saya enggak menyangka akan mendapatkan bantuan dari PT Timah. Saya merasa senang dan bersyukur sehingga dapat untuk membeli kebutuhan hari raya nanti,” pungkasnya. (*)

Penulis: Rachta Yahya

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER