Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamJefridin Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Batam

Jefridin Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Batam

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefiridin Hamid memimpin kegiatan Safari Ramadhan Pemko Batam di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Tiban Riau Bertuah 2, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemko Batam sendiri tahun ini terbagi empat kelompok, pertama dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Kemudian kelompok kedua dipimpin Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Selanjutnya kelompok ketiga dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi dan kelompok keempat dipimpin langsung oleh Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid.

Disampaikan Jefridin, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemko Batam setiap tahunnya. Tentunya sebagai momentum untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kota Batam.

“Pada malam ini, izinkan saya sampaikan pesan dari Pak Wali (Muhammad Rudi), seyogyanya beliau yang hadir, tapi karena begitu banyak masjid yang harus dikunjungi sehingga pada malam ini saya mewakili beliau,” kata Jefridin, Selasa (11/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Jefiridin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Dimana saat ini di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Pemko Batam terus gencar melakukan pembangunan.

Semua itu dilakukan tidak lain adalah untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Kota Batam. Sehingga diharapkan tentunya dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

“Karena itu, Bapak dan Ibu semua mari terus dukung pembangun Kota Batam menjadi bandar dunia madani, modern, maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Jefridin.

Bersamaan kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Jefridin juga memberikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan dan operasional Al Ikhlas, Perumahan Tiban Riau Bertuah 2.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER