Tuesday, April 16, 2024
HomeSportSepakbolaLiga Inggris: Manchester United Menang 1-0 atas Aston Villa

Liga Inggris: Manchester United Menang 1-0 atas Aston Villa

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Dua bintang Manchester United, Bruno Fernandes dan Casemiro cekcok usai menang 1-0 atas Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4).
Fernandes jadi penentu kemenangan MU lawan Villa. Gelandang asal Portugal itu mencetak gol semata wayang pada menit ke-39.

Peran Casemiro juga tak kalah penting. Permainan tidak kenal lelah yang ditunjukkan mantan pemain Real Madrid itu turut menentukan raihan tiga poin The Red Devils di laga ini.

Dilansir dari Daily Mail, Fernandes dan Casemiro terlibat cekcok begitu wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Keduanya terlihat berbincang sengit di lapangan.

Casemiro bahkan terlihat melotot saat berbincang dengan Fernandes sebelum Harry Maguire mendatangi keduanya. Namun begitu, Fernandes dan Casemiro tetap berpelukkan usai cekcok tersebut.

Sebelumnya winger MU, Jadon Sancho juga terlihat mengkritik Fernandes saat pertandingan. Dalam tayangan video, pemain asal Inggris itu meminta Fernandes untuk tidak banyak mengeluh di lapangan.

Hanya saja friksi di antara keduanya tidak berlangsung lama. Sancho terlihat ikut merayakan satu-satunya gol tuan rumah yang dicetak Fernandes.

Kemenangan yang diraih atas Villa membuat MU kukuh di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag mengoleksi 63 poin dari 33 laga.

MU unggul tujuh poin atas Liverpool yang kini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER