Saturday, June 15, 2024
HomeLainnyaSportKD Alias Krisdayanti Umumkan Nama Baru

KD Alias Krisdayanti Umumkan Nama Baru

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Penyanyi Krisdayanti yang akrab disapa KD mengumumkan nama baru. Ia mengubah menjadi nama asli sesuai akta kelahirannya.

Sejak dulu ia memang dikenal dengan nama Krisdayanti. Namun kini, ia ingin namanya ditulis dua suku kata menjadi Kris Dayanti.

Saat jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023), Krisdayanti merasa ingin kembali menggunakan nama asli yang diberikan ayahnya.

“Di akta kelahiran itu saya Kris Dayanti. Tapi saya kan ada kerja sama dengan beberapa brand, ya biar catchy gitu,” ujar Krisdayanti.

Semenjak ayahnya belum lama ini meninggal dunia, ia merasa ingin kembali dengan nama aslinya. Hal ini juga disebut sebagai salah satu cara mencintai ayahnya.

“Tapi semenjak ayah saya meninggal kemarin, saya seperti napak tilas dan akhirnya menggunakan nama lama saya, Kris Dayanti,” tutur Krisdayanti.

“Iya (bentuk cinta kepada sang ayah),” lanjutnya.

Selain itu, Krisdayanti juga menjelaskan asal mula dirinya dipanggil KD. Saat itu, ia akan berduet dengan salah satu artis luar negeri di sebuah acara.

Nama Krisdayanti saat itu sulit untuk disebutkan oleh artis dari luar negeri. Akhirnya, salah satu fotografer meminta agar Krisdayanti dipanggil KD.

“Jadi dulu ada fotografer, kenapa dia panggil KD, karena ada satu artis luar negeri, kita nyanyi bareng terus dia sulit manggil Krisdayanti, akhirnya panggil saja KD biar gampang,” tutur Krisdayanti. (*)

 

Sumber: tempo

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER