Thursday, July 25, 2024
HomeBatamRudi Turut Lepas JCH Kepri pada Kloter 3 Embarkasi Batam

Rudi Turut Lepas JCH Kepri pada Kloter 3 Embarkasi Batam

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walikota Batam Muhammad Rudi turut melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 Embarkasi Batam yang berasal dari Provinsi Kepulauan Riau di Asrama Haji, Kamis (25/5/2023) pagi.

“Semoga menjadi haji mabrur dan hajjah mabruroh,” harap Rudi.

Jumlah rombongan pada JCH Kloter 3 Embarkasi Batam merupakan jamaah yang berasal dari Provinsi Kepulauan Riau, berjumlah 373 Orang.

.Baca : Rudi : Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Dengan rincian, JCH asal Kota Batam  sebanyak 87 orang,  Kabupaten Bintan sebanyak 68 orang, kemudian Kota Tanjungpinang  sebanyak 212 orang serta petugas kloter sebanyak 5 orang.

Kloter 3 dilepas oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi. Hadir juga Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam sambutannya, selain senada dengan yang disampaikan Rudi, Marlin berpesan kepada JCH untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Di sana tetap tolong menolong, saling peduli dan menjaga satu sama lain. Semoga seluruh rangkaian ibadah haji dapat dijalankan dengan baik dan lancar,” imbuh Marlin.

Terdapat seorang JCH yang tunda berangkat ke tanah suci pada kloter ini, yakni Bapak Syamsul Bahri asal kota Tanjungpinang karena sakit.

JCH tertua dalam kelompok terbang ini adalah Bapak Massenge Uraila Pase berusia 86 tahun berasal dari Kota Batam. Sedangkan JCH termuda dalam kelompok terbang ini adalah Ibu Afifah Abdullah berusia 23 tahun berasal dari Kabupaten Bintan.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER