Saturday, May 18, 2024
HomeLainnyaNasionalWakil Bupati Rohil Terciduk Berduaan dengan ASN Wanita Dalam Kamar Hotel di...

Wakil Bupati Rohil Terciduk Berduaan dengan ASN Wanita Dalam Kamar Hotel di Pekanbaru

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman, terciduk sedang bersama seorang wanita yang bukan istrinya di dalam kamar hotel di Pekanbaru, Riau. Sulaiman disebut sempat pamit ke Bupati Rohil, Afrizal Sintong, untuk mengantar jemaah haji.

Sulaiman dan wanita yang merupakan ASN di Dispenda Rohil itu kedapatan berduaan di dalam kamar saat polisi menggelar razia rutin Ditreskrimum Polda Riau, Kamis (25/5/2023) malam. Polisi kemudian mengamankan keduanya.

“Iya (cuma berdua di kamar hotel). (Sulaiman bersama ASN) Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS,” kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dilansir detikSumut, Sabtu (27/5/2023).

Keduanya kemudian dipulangkan setelah sempat diamankan. Polisi menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Pokoknya dalam penyelidikan, masih mau didalami dulu. Kita benarkan ditemukan di kamar (bukan pasangan suami istri)” katanya.

Bupati Afrizal kemudian buka suara. Dia mengaku tidak tahu jika Sulaiman diamankan polisi saat ngamar bareng wanita yang bukan istrinya di salah satu hotel di Pekanbaru. Dia mengatakan Sulaiman pergi ke Pekanbaru untuk mengantar jemaah haji.

“Saya belum dapat info yang jelas. Tetapi saya tidak yakin karena Pak Wabup orang baik,” ujar Afrizal.

“DL (Dinas Luar) nggak, rencana karena mau ngantar jemaah haji dari Rohil ke Pekanbaru. Tak ada komunikasi, HP mati, belum ada info,” sambung Afrizal.

Dia mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut terkait perkara ini.

“Yang itu belum dapat info, HP mati. Ya sanksi ada, kalau di ASN kan ada sanksi secara aturan,” katanya. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER