Sunday, June 16, 2024
HomeBatamHari ini Ganjar Pranowo Menyapa Warga Batam di Acara Halal Bihalal Punggowo

Hari ini Ganjar Pranowo Menyapa Warga Batam di Acara Halal Bihalal Punggowo

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Presiden Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan direncanakan hari ini, Minggu (28/05/2023) akan mengunjungi Batam. Ganjar Pranowo akan menyapa warga di Halal Bihalal Paguyuban Punggowo ke-XI di Alun-alun Engku Putri, Batam Center, Kota Batam.

Kehadiran Ganjar Pranowo terlihat dari random acara dimana Ganjar Pranowo akan memberi kata sambutan sebagai Gubernur Jawa Tengah. Selain Ganjar Pranowo, acara ini dihadiri oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Ki Lurah Punggowo yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo saat gladi bersih, Sabtu (27/05/2023) malam membenarkan rencana kahadiran Ganjar Pranowo di Batam. Namun Soerya Respationo masih menunggu kepastian mengingat agenda Ganjar Pranowo sangat padat.

Dikatakan, Ganjar Pranowo datang ke Batam sebagai Gubernur Jateng dan hanya menghadiri acara halal bihalal Punggowo. Menurut Sorya Respationo, Ganjar Pranowo tidak ada acara lain seperti deklarasi atau acara lain.

“Hanya menghadiri halalbihalal, kalau deklarasi belum, nanti September baru diadakan deklarasi Ganjar di Batam,” ujar mantan Wakil Gubernur Kepri yang akrab disapa Romo.
Sementara saat arahan di gladi bersih, Soerya Respationo menegaskan dirinya sebagai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. “Kalau Saya Ganjar,” tegasnya.

Namun dia berpesan kepada dulur atau anggota Punggowo bebas menentukan pilihan politik dan ikut meredam jika tahun politik memunculkan perpecahan. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER