Wednesday, July 17, 2024
HomeSportSepakbolaJuventus Tertarik Datangkan Romelu Lukaku dari Chelsea

Juventus Tertarik Datangkan Romelu Lukaku dari Chelsea

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Juventus nampaknya kini tertarik untuk mendapatkan penyerang berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku. Ketertarikan ini terlihat setelah Si Nyonya Tua mengadakan pembicaraan dengan Chelsea mengenai potensi transfer sang pemain.

Dilansir dari The Sun, Minggu (9/7/2023), Chelsea juga berharap bisa menjual Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, klub raksasa Liga Italia, Juventus, dilaporkan telah memasuki persaingan untuk merekrut sang striker.

Laporan yang sama mengungkapkan Juve telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Chelsea untuk merekrut Lukaku. Striker asal Belgia itu bukan bagian dari rencana pelatih baru Mauricio Pochettino walaupun klub tidak memiliki banyak striker yang bisa diandalkan.

.Baca : Karim Benzema Bergabung di Klub Al Ittihad

Chelsea diklaim akan mencari striker baru di bursa transfer musim panas ini. Adapun kontrak Lukaku bersama Chelsea masih berlangsung hingga Juni 2026.

Juventus harus bersaing dengan sesama klub Italia, Inter Milan, untuk mendapatkan Lukaku. Prioritas Lukaku sebenarnya adalah kembali ke Inter Milan setelah menghabiskan waktu di musim lalu dengan status pinjaman di sana.

Menurut Sky Sports, Inter perlu mengumpulkan dana melalui penjualan pemain agar bisa mengontrak Lukaku secara permanen. Klub asal Saudi, Al Hilal, juga tertarik dengan sang pemain, namun Juventus-lah yang berusaha membajak upaya Inter setelah mengadakan pembicaraan dengan The Blues terkait potensi kepindahannya.

The Guardian melaporkan bahwa Chelsea sudah menolak tawaran perdana Inter Milan untuk meminang Lukaku. The Blues disebut-sebut lebih kepincut nominal tebusan dari Al Hilal, tapi Lukaku saat itu menolak dipinang klub Arab Saudi tersebut.

Bagi Chelsea, ketertarikan dari sejumlah pihak kepada Lukaku ini adalah sinyal positif. Saat ini the Blues memang sedang “cuci gudang” menjual banyak pemainnya.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER