Saturday, July 20, 2024
HomeBatamRudi Apresiasi Kejari Batam Gelar Turnamen Tenis se-Kepri

Rudi Apresiasi Kejari Batam Gelar Turnamen Tenis se-Kepri

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan apresiasi dan mendukung penuh turnamen tenis beregu se-Kepri, Adhyaksa Open 2023. Diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

“Terimakasih kepada Kejari Batam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Tentu saja kegiatan ini sangat positif,” kata Rudi di Lapangan Tenis KDA Batam Center, Jumat (21/7/2023).

Sebagaimana diketahui Kota Batam saat ini tengah membangun semua sektor, mulai dari infrastruktur, pariwisata dan lainnya. Karena itu event olahraga seperti ini sudah pasti akan mendukung sektor pariwisata di Kota Batam.

.Baca : Pemko Batam Upayakan Peningkatan Capaian Nilai Maturitas SPIP Kota Batam Tahun 2023

Untuk lapangan tenis sendiri, di Kota Batam juga terdapat beberapa lapangan yang dapat digunakan. Pihaknya berharap event olahraga tenis ini juga dapat diselenggarakan secara rutin di Kota Batam.

“Mudah-mudahan setelah ini nanti juga ada turnamen tenis Piala Forkopimda,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023. Rudi mendoakan untuk kejayaan dan kesuksesan untuk Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun, semoga jaya selalu,” kata Rudi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini mengatakan turnamen tenis yang merebutkan piala bergilir Kajati Kepri tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun, yang jatuh pada Sabtu 22 Juli 2023.

Melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar instansi di Kota Batam maupun di Provinsi Kepri. Dimana pada tahun ini diikuti oleh 16 tim se-Kepri.

“Sebelumnya kami juga sudah menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan olahraga internal dan hari ini kita lakukan turnamen tenis eksternal. Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun,” kata Herlina.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER