Sunday, June 16, 2024
HomeSportSepakbolaAl Nassr Resmi Datangkan Alex Telles dari MU

Al Nassr Resmi Datangkan Alex Telles dari MU

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Alex Telles resmi pindah ke Al Nassr. Transfernya dari Manchester United diumumkan klub Arab Saudi itu pada Minggu (23/7/2023) petang WIB.

Telles tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag di Manchester United pada musim ini. Alhasil bek asal Brasil tersebut harus angkat kaki dari Old Trafford.

Pada musim lalu, Telles sempat dipinjamkan ke Sevilla. Namun, klub asal Spanyol tersebut tidak mempermanenkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Setelah masa peminjamannya bersama Sevilla berakhir, Telles tidak akan bertahan di Old Trafford. Dia akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi.

Al Nassr mengumumkan Alex Telles sebagai pemain barunya via media sosial. “Kami telah secara resmi menandatangani bintang Brasil Alex Telles. Kami mendoakannya yang terbaik,” bunyi pernyataan klub di Twitter.

Dalam pengumumannya, Al Nassr mengontrak Telles selama tiga tahun. Dia akan memperkuat klub Liga Arab Saudi itu sampai tahun 2025.

Telles menjadi rekrutan ketiga Al Nassr pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah berhasil merekrut Seko Fofana dan Marcelo Brozovic.

Telles akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sudah lebih dulu datang klub Arab Saudi itu pada awal tahun ini.(*)

Sumber: Al Nassr

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER