๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ฐ๐—ฎ ๐— ๐˜‚๐˜€๐—ถ๐—ฏ๐—ฎ๐—ต ๐—ž๐—ฒ๐—ฏ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป, ๐—”๐—บ๐˜€๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ถ ๐—ฃ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐˜‚ ๐—•๐˜‚๐—น๐˜‚๐—ต ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ฏ๐—ฎ๐˜‚๐—ฟ ๐——๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ช๐—ฎ๐—ฟ๐—ด๐—ฎ

Editor : Sudianto Pane

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menemui warga Pulau Buluh, Bulang, Selasa (1/8/2023).
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menemui warga Pulau Buluh, Bulang, Selasa (1/8/2023).

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menemui warga Pulau Buluh, Bulang, Selasa (1/8/2023). Seperti diketahui, beberapa waktu lalu musibah kebakaran menimpa pemukiman warga di pulau tersebut.

Kehadiran Amsakar yang tanpa diinformasikan sebelumnya, disambut hangat warga. Bersama lurah setempat, Babinsa juga Babinkantibmas, Amsakar berbaur dan mendengarkan harapan masyarakat.

โ€œApa yang terjadi di sini dan menimpa masyarakat Pulau Buluh, kita seluruh masyarakat Batam berduka. Dan ini memantik uluran tangan dan kebersamaan dari banyak elemen masyarakat,โ€ kata Amsakar.

.baca :ย Jabat Kadis Sosial Kota Batam, Leo Diminta Untuk Menuntaskan Permasalahan Sosial Di Kota Batam

Ia juga menyampaikan hal yang sama seperti ucapan masyarakat pada umumnya. Untuk itu, atas nama pribadi dan sebagai pimpinan daerah menyampaikan duka.

โ€œSegera setelah kejadian, Pemko dalam hal ini pak wali, ibu (Wagub Kepri) dan pak sekda langsung ke lokasi serta beberapa OPD teknis untuk melihat dari dekat apa kebutuhan saudara kita,โ€ imbuhnya.