Tuesday, April 16, 2024
HomeLainnyaSelebIbunda Aldila Jelita Menentang Keras Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti

Ibunda Aldila Jelita Menentang Keras Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Di tengah kabar bahagia Indra Bekti dan Aldila Jelita rujuk muncul kabar kurang mengenakkan. Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, menentang keras putrinya rujuk dengan Indra Bekti.

Marjam Abdurahman dalam wawancara dengan Insertlive mengaku syok mengetahui putrinya dan Indra Bekti menggelar syukuran remarry atau menikah lagi. Saking marahnyanya, sang bunda menganggap Aldila Jelita sudah tiada.

“Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila nggak pernah punya ibu, ibunya sudah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin, sebagai ibu dan anak,” kata Marjam Abdurrahman dengan bahasa Inggris dilihat pada Senin (28/8/2023).

Bahkan perempuan asal Belanda itu tegas mengatakan sangat membenci Indra Bekti. Menurutnya, kesalahan Indra Bekti pada 2016 tak lagi bisa diampuni.

Namun Marjam masih memandang cucu-cucunya sehingga tak bisa dia utarakan secara merinci. Cucu-cucunya yang menyebabkan selama ini Marjam menguatkan diri tetap tinggal bersama Dila dan Bekti.

“Saya paling benci di dunia laki-laki itu (Bekti), bisa bayangkan yang dia lakukan kepada anak saya,” ucapnya dengan penuh emosi.

“Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Coba kesalahan apa yang dibikin, sampai adik-adiknya Dila tidak terima si Bekti? Tadinya saya mau buka, tapi karena sama masih mandang Dafni dan Abel. Apa yang terjadi di 2016, permasalahan besar itu terjadi di situ,” ungap Marjam Abdrurrahman.

13 tahun tinggal bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti membuat Marjam Abdurrahman bisa mengklaim kehidupan rumah tangga anaknya tak bahagia. Marjam menyadari Aldila Jelita selama ini dipandang sebagai istri galak oleh masyarakat, itu karena memang Indra Bekti yang merasa pantas diperlakukan seperti itu.

“Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahunya anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek,” kata Marjam Abdurrahman.

Menurut ibunda tak ada Aldila bilang rujuk. Ada perubahan sikap yang terjadi pada Aldila ke Indra Bekti.

“Setiap malam dia itu video call (dengan Bekti), sebelumnya nggak pernah, nggak seromantis itu Dila sama Bekti. Sebelum cerai, Dila (bahkan) pernah mau melarikan diri ke Malaysia,” ungkapnya.

“Dia nggak bercerita (soal rujuk), dia cuma bilang berhati malaikat. Malaikat apa seperti itu? Memaafkan laki-laki yang tidak bermartabat gitu kan. Kupingnya sudah dibutakan, dia di bawah (pengaruh) sihir kalau kalian tahu. Siapa yang punya ilmu? Coba lihat dia gila beneran atau memang di bawah sadar? Tapi saya punya rasa, Dila bukan anak saya,” tegas sang bunda.

Marjam bahkan tegas mengatakan pernah bicara ke Indra Bekti untuk tidak mendekati Aldila Jelita lagi.

“Apa kebencian seorang ibu kepada laki-laki itu? Bekti saya sudah ingatkan jangan pernah dekat dengan Dila lagi,” tukas Marjam Abdurrahman. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER