Wednesday, February 28, 2024
HomeLainnyaSelebIndra Bekti dan Aldila Jelita Proses Menuju Rujuk

Indra Bekti dan Aldila Jelita Proses Menuju Rujuk

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah menuju rujuk. Hubungan keduanya makin baik dan memulai aktivitas bersama.

Indra Bekti dan Aldila Jelita, pasangan yang disebut-sebut akan rujuk itu terpantau kompak mengantar anak di salah satu sekolah di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (28/8/2023) pukul 07.05 WIB.

Indra yang nampak mengenakan jaket dan topi terlihat mengantar anak perempuannya sampai depan kelas. Sedangkan Aldila Jelita terlihat hanya turun dari kendaraannya dan menunggu di halaman sekolah.

Sang presenter sudah menjelaskan meski kesempatan rujuk di depan mata, dia dan Aldila Jelita belum menikah lagi secara resmi. Indra Bekti mengatakan masih membicarakan dan mencari tahu bagaimana prosesnya untuk menikah lagi.

“Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya saja. Semoga seperti yang kalian inginkan,” kata Indra Bekti di sela-sela acara syukuran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Dalam acara tersebut, Indra Bekti juga menghadirkan pihak KUA untuk menjelaskan bagaimana proses yang harus dilalui olehnya agar dapat menikah lagi.

“Tadi kita cuma ngobrol-ngobrol saja, gimana sih prosesi sebenarnya. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti.

Adik Indra Bekti, Cipta menjelaskan keluarga besarnya mendukung keputusan Indra Bekti dan Aldila Jelita rujuk. Tidak ada alasan keluarga untuk melarang Indra Bekti dan Aldila rujuk.

“Kalau dari keluarga sendiri, bentuk support-nya kami akan support apa yang dia butuhkan. Selama itu hal positif, kenapa nggak kami dukung,” kata Cipta ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman menentang sang putri rujuk dengan Indra Bekti. Marjam mengaku syok saat mendengar Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar syukuran remarry. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER