Sunday, June 16, 2024
HomeSportSepakbolaNeymar Dicap Pemain Cengeng

Neymar Dicap Pemain Cengeng

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Neymar menyebut Paris Saint-Germain (PSG) sebagai neraka. Hal itu dibalas oleh legenda sepakbola Prancis, Robert Pires yang menyebut Neymar cengeng!

Neymar baru-baru ini menggemparkan banyak pihak. Setelah meninggalkan PSG, Neymar mengaku tidak nyaman selama di sana dan sampai menggambarkan situasi neraka!

“Aku sangat bahagia dengan tahun yang Messi jalani tapi sekaligus sangat sedih. Dia serasa di surga dengan tim nasional Argentina, dia sudah memenangi segalanya di tahun-tahun terakhir ini dan dengan Paris, dia seperti hidup di neraka. Kami seperti hidup di neraka, dia maupun aku,” ungkap Neymar kepada O Globo.

Robert Pires, legenda sepakbola Prancis dan juga legenda Arsenal ditanya soal pernyataan Neymar tersebut. Pires memberi kata-kata pedas! “Saya menyebutnya cengeng,” cibirnya kepada Canal+.

“Ketika Anda menjadi pemain profesional maka Anda harus mampu menahan berbagai tekanan. Ketika Anda main bagus, Anda akan menerima pujian. Jika tidak main bagus, ya terima saja,” tambahnya.

Robert Pires mengungkapkan, dirinya juga pernah dihujani banyak kritikan ketika bermain di Arsenal. Namun Pires lebih memilih diam dan terus bekerja keras.

“Semua pemain pasti dikritik. Saat saya gabung ke Arsenal, saya harus gantikan peran Marc Overmars dan saya dinilai jauh dari harapan. Saya tutup mulut, terus bekerja, dan akhirnya membuahkan hasil,” pungkasnya.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER