Wednesday, June 26, 2024
HomeBatamPKP Peduli Gelar Kegiatan Bakti  Sosial Donor Darah

PKP Peduli Gelar Kegiatan Bakti  Sosial Donor Darah

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Developer properti terkemuka Kota Batam PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI Kota Batam melalui kegiatan PKP Peduli. Kegiatan Donor Darah ini rutin digelar PKP setiap 2 Bulan sekali.

Donor darah PKP Peduli dilaksanakan  Sabtu 9 September 2023 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB dan melayani 337 calon pendonor.

Manager Promosi dan CSR PKP Rio Naldi, mengatakan, “Semoga darah yang terkumpul tersebut dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan darah ataupun kebutuhan trombosit PMI Kota Batam”.

Donor darah PKP Peduli dilaksanakan  Sabtu 9 September 2023 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center.
Donor darah PKP Peduli dilaksanakan  Sabtu 9 September 2023 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center.(foto/ist)

Rio naldi menambahkan, “PKP mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para pendonor yang telah datang, antri dan sudi menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan dan terpenuhuninya kebutuhan stok darah Kota Batam”

“PKP juga berterimakasih kepada Tim dari PMI Kota Batam, dari pihak PMI hadir 9 orang yang ikut mensukseskan acara donor kali ini, mulai dari Dokter, tim medis / perawat dan tim administrasi lainnya”, tutup Rio Naldi.

BACA:Bulan BER-BER! PKP Hadirkan PROMO ENTENG 1% Sampai Lunas

BACA:PKP Peduli Donor Darah Kembali Digelar, Berhasil Kumpulkan 174 Kantong Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Sebagian besar dari pendonor adalah mereka yang sudah sering berpartisipasi rutin dalam kegiatan PKP Peduli yang sudah berlangsung selama 11 tahun itu.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER