Tuesday, July 23, 2024
HomeKarimunRencana Peningkatan Pembangunan Pulau Kundur, Rasno Boyong Tiga Kepala SKPD Karimun Blusukan

Rencana Peningkatan Pembangunan Pulau Kundur, Rasno Boyong Tiga Kepala SKPD Karimun Blusukan

spot_img

Rencana Peningkatan Pembangunan Pulau Kundur, Rasno Boyong 3 Kepala SKPD Karimun Blusukan

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Karimun Rasno SE, MSi memboyong sekaligus 3 orang Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Karimun blusukan bersama di pulau Kundur, Selasa (19/9/2023).

Ketiga Kepala SKPD Karimun yang ikut blusukan bersama Rasno tersebut yaitu Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Muhammad Zulfan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kesenian Muhammad Yunus dan Kepala Dinas Pertanian-Pangan Sukriyanto.

Baca juga: Peduli Pendidikan, Rasno, SE, MSi Realisasikan Paving Blok di SMPN 3 Karimun

Blusukan Wakil Ketua 2 DPRD Karimun Rasno SE, MSi bersama 3 Kepala SKPD Karimun tersebut guna mensurvei sejumlah kawasan di Pulau Kundur yang direncanakan dilakukan pembangunan pada anggaran tahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua 2 DPRD Karimun Rasno SE, MSi (kanan) berdiskusi dengan Kadis Perkim Karimun Muhammad Zulfan dan warga saat blusukan ke pulau Kundur, Selasa (19/9/2023). Foto Suryakepri.com/IST

Baca juga: Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Kautsar Kundur Diwujudkan Rasno

“Alhamdulillah, kali ini saya langsung membawa tiga orang kepala dinas untuk blusukan secara langsung di kundur, agar nanti pembangunan di kundur bisa tergambar dengan jelas dan masyarakat bisa langsung berdiskusi dengan kepala dinas tersebut,” ujar Rasno, Rabu (19/9/2023).

Lebih lanjut Rasno mengatakan, Pulau Kundur harus mendapatkan perhatian lebih pembangunan dari berbagai sektor.

Baca juga: Puluhan Kelompok Nelayan se Kabupaten Karimun Dapat Perhatian Wakil Ketua DPRD Rasno SE, MSi

” Iya pastinya pulau kundur yang mempunyai berbagai macam potensi untuk berkembang juga harus mendapat perhatian lebih, seperti pertanian, pariwisata dan penataan permukimannya,” ungkap politisi PDIP itu.

Baca juga: Rasno Komit Terus Lakukan Pembangunan dan Renovasi Masjid serta Surau di Kabupaten Karimun

Satar, seorang masyarakat di Kecamatan Kundur Barat mengatakan, dirinya sangat bangga bisa dikunjungi Wakil Ketua 2 DPRD Karimun Rasno yang membawa Kepala SKPD Karimun.

Wakil Ketua 2 DPRD Karimun Rasno, SE, MSi didampingi tiga Kepala SKPD Karimun foto bersama warga saat blusukan ke Pulau Kundur, Selasa (19/9/2023). Foto Suryakepri.com/IST

“Saya sangat senang tentunya dikunjungi pak Rasno kembali, terlebih lagi beliau membawa langsung tiga kepala OPD, pastinya menjadi kebanggaan kami bisa berinteraksi secara langsung dengan pak Rasno dan Kepala Dinas untuk pembangunan di Pulau Kundur,” ujar Satar. (*)

Penulis: Rachta Yahya

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER