Tuesday, March 5, 2024
HomeLainnyaInternasionalLionel Messi Alami Cedera Pada Babak Pertama, Fans Inter Miami Langsung Pulang

Lionel Messi Alami Cedera Pada Babak Pertama, Fans Inter Miami Langsung Pulang

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Sejumlah fans Inter Miami langsung meninggalkan Stadion DVR PNK, Miami, Kamis (21/9) pagi WIB, setelah melihat Lionel Messi mengalami cedera dan ditarik keluar pada babak pertama.

Pelatih Inter Miami, Tata Martino, menarik keluar Messi pada menit ke-37. Pemain asal Argentina itu terlihat tidak merasa nyaman pada bagian kaki dan minta diganti.

Dikutip dari Tyc Sports, sejumlah fans Inter Miami langsung meninggalkan tribune Stadion DVR PNK tidak lama Messi meninggalkan lapangan.

“Messi memberi ban kapten ke DeAndre Yedlin dan Robert Taylor masuk lapangan. Tidak lama setelah itu banyak fans Inter Miami meninggalkan Stadion DVR PNK, seperti yang terjadi saat melawan Atlanta United di Leagues Cup pada 25 Juli lalu,” tulis Tyc Sports.

Dalam video yang diperlihatkan akun Twitter, Messi World, terlihat banyak fans Inter Miami yang meninggalkan stadion usai Messi keluar lapangan.

Akun Twitter itu juga menunjukkan Messi sudah terlihat bermasalah dengan paha bagian belakang saat pemanasan jelang Inter Miami vs Toronto FC.

Beruntung bagi penggemar Inter Miami, pelatih Tata Martino memastikan Messi dan Jordi Alba tidak mengalami cedera parah. Keduanya hanya kelelahan, meski menyebut Messi dan Alba tidak akan bisa bermain melawan Orlando City pada Senin (25/9) pagi WIB.

“Dari apa yang saya bicarakan dengan mereka [Messi dan Alba], mereka merasakan tidak nyaman, tapi saya pikir itu bukan cedera yang baru atau sesuatu yang besar. Mereka hanya kelelahan, tidak ada masalah cedera otot. Kami akan memantau mereka hari demi hari,” ucap Martino.

Kemenangan 4-0 atas Toronto FC membuat Inter Miami naik ke posisi 13 klasemen Liga Amerika Serikat (MLS) dengan koleksi 31 poin dari 28 laga. Inter Miami hanya berjarak lima poin dari DC United (30 laga) di posisi sembilan yang merupakan posisi terakhir untuk lolos playoff. (*)

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER