Wednesday, June 26, 2024
HomeLainnyaSelebBaru Setahun Menikah, Catherine Wilson Digugat Cerai Oleh Suami

Baru Setahun Menikah, Catherine Wilson Digugat Cerai Oleh Suami

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kabar mengejutkan datang dari artis Catherine Wilson yang digugat cerai oleh suami anggota DPRD Idham Masse.

Idham dikabakan melayangkan gugatan cerai kepada Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah satu tahun menikah.

Kabar perceraian ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Idham disebut telah menyerahkan berkas perkara cerai talak terhadap istrinya.

“Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak,” kata Taslimah ditemui di kantornya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (12/10).

“Permohonan diajukan cerai oleh suaminya. Ya, suaminya mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” sambungnya mengutip¬†detikcom.

Berkas permohonan cerai Idham Masse terhadap Catherine Wilson diajukan pada 9 Oktober lalu dengan nomor surat 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

“Untuk itu perkara suah diajukan. Maka sudah diproses pemanggilan kedua belah pihak. Baik pemohon maupun termohon. Yang jelas sudah ada perintah pemanggilan dua belah pihak,” ucap Taslimah.

“Yang jelas, ada persoalan. Ada alasan hukum yang diajukan pemohon,” lanjutnya.

Sidang perdana cerai Catherine Wilson dengan suami anggota DPRD akan dilaksanakan pada 23 Oktober mendatang.

Sebelum menikah, Catherine diketahui hanya berkenalan dengan Idham selama tiga bulan. Keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh seorang sahabat.

Catherine dan Idham menikah pada 1 Oktober 2022 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Idham Masse memberikan mas kawin berupa logam mula dan set perhiasan berlian.

Beberapa bulan setelah menikah, Catherine dan Idham sempat menjalani hubungan jarak jauh.

Idham Masse harus menetap di Sulawesi Selatan untuk melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD Sidrap, sedangkan Catherine Wilson berada di Jakarta untuk melanjutkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Meski begitu, Catherine Wilson dan Idham Masse tetap hidup harmonis karena keduanya selalu menjaga komunikasi yang baik. (*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER