Wednesday, June 26, 2024
HomeLainnyaInternasionalJada Pinkett Ungkap Telah Berpisah dari Will Smith Sejak 2016

Jada Pinkett Ungkap Telah Berpisah dari Will Smith Sejak 2016

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jada Pinkett Smith mengungkapkan bahwa ia sudah berpisah dari suaminya, Will Smith, sejak 2016. Meski demikian, pasangan selebritas itu tidak pernah secara resmi bercerai.

Hal tersebut diungkapkan Pinkett Smith ketika diwawancarai Hoda Kotb dalam Today ketika membicarakan buku terbarunya yang berjudul Worthy.

Kotb berkata kepada Pinkett Smith salah satu hal yang paling mengejutkannya adalah sang aktris telah hidup terpisah dari Will Smith.

“Ya, itu bukan perceraian di atas kertas, tapi itu adalah perceraian,” kata Jada Pinkett Smith mengonfirmasi, seperti diberitakan ET, Rabu (11/10).

Pinkett Smith menjelaskan ia dan Will Smith membuat kesepakatan untuk menyembunyikan perpisahan mereka dari publik. Alasannya karena ia merasa belum siap untuk terbuka kepada publik.

Selain itu, aktris 52 tahun itu juga mengatakan hubungannya dengan Will Smith sudah tidak seperti yang ia bayangkan. Sehingga, keduanya memutuskan untuk berpisah tujuh tahun yang lalu.

“Saya rasa kami hanya belum siap. Masih berusaha mencari tahu bagaimana cara menjalin hubungan di antara kami berdua dan cara kami menunjukannya kepada orang-orang. Kami belum menemukannya,” ujar Pinkett Smith.

“Saya rasa saat kami masuk ke tahun 2016, kami sudah lelah mencoba. Saya rasa kami berdua masih terjebak dalam fantasi kami tentang apa yang orang lain itu seperti apa seharusnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jada Pinkett Smith membenarkan bahwa ia dan Will Smith sudah tidak tinggal serumah lagi. Meski demikian, ia memastikan tidak akan pernah resmi bercerai dari suaminya itu.

“Saya pernah membuat janji tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai. Kami akan menjalani segalanya. Saya juga belum bisa mengingkari janji itu,” katanya.

Jada PInkett Smith dan Will Smith merupakan pasangan selebritas Hollywood yang menikah pada 31 Desember 1997. Keduanya bertemu untuk pertama kali tiga tahun sebelumnya.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruaniai dua anak. Jaden Christopher Syre Smith lahir pada 1998 dan Willow Camille Reign Smith dua tahun setelahnya.

Sepanjang mengarungi bahtera rumah tangga, Jada Pinkett Smith dan Will Smith kerap diterpa rumor yang mengatakan keduanya menerapkan “open marriage” yang membuat keduanya bisa memiliki hubungan dengan orang lain tanpa benar-benar berpisah dengan pasangannya.

Meskipun Pinkett Smith pernah membantah hal tersebut, Will Smith sempat membenarkan hal tersebut beberapa tahun kemudian. (*)

 

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER