Monday, March 4, 2024
HomeSportSepakbolaRumor Chelsea Akan Lepas Thiago Silva

Rumor Chelsea Akan Lepas Thiago Silva

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Saat ini Thiago Silva tampak menjadi salah satu pemain reguler Chelsea di bawah Mauricio Pochettino. Tapi the Blues tetap dikabarkan sudah bulat untuk melepasnya.
Memang tidak dalam waktu dekat. Tapi, menurut Football Insider, Chelsea sudah siap untuk melepas Thiago Silva ketika kontraknya di klub London itu habis pada musim panas.

Disebutkan lebih lanjut dalam laporan tersebut, ada beberapa faktor yang membuat Chelsea sudah berniat melepasnya. Yang pertama perkara usia Thiago Silva.

Bek asal Brasil itu kini sudah berumur 39 tahun. Sementara Chelsea punya sejumlah pemain bertahan potensial yang dianggap mampu tumbuh menjadi bintang Premier League.

Selain itu gaji juga disebut-sebut sebagai hal lain yang ikut menjadi pertimbangan Chelsea untuk bulat memutuskan tidak bakal mempertahankan Thiago Silva saat kontraknya habis nanti.

Thiago Silva bergabung ke Chelsea pada tahun 2020. Pada bulan Februari lalu ia teken kontrak baru sampai musim panas 2024 dengan nominal gaji yang kabarnya berkisar di angka 110 ribu paun per pekan.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER