Wednesday, February 28, 2024
HomeBatamLahirkan Peboling Hebat dari Batam dan Kepri, Marlin Hadiri Pelantikan Ketua PBI...

Lahirkan Peboling Hebat dari Batam dan Kepri, Marlin Hadiri Pelantikan Ketua PBI Kepri dan Batam

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina berharap kembali lahir para peboling hebat dari Kota Batam dan Provinsi Kepri. Pembinaan sejak dini harus dilakukan, karena daerah ini sudah lama tidak berbicara di berbagai ajang bowling.

“Bina sejak dini. Masuk ke berbagai kelompok umur. Beri pemahaman bahwa olah raga ini bisa mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat internasional,” kata Marlin di Hotel Pasifik, Batam, Kamis (2/11) malam.

Di hotel kawasan Jodoh itu, Marlin menghadiri pelantikan Ketua Pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kepri dan PBI Kota Batam. Gustian Riau, mendapat amanah untuk memimpin PBI Kepri dan dilantik oleh Sekretaris Jendral Pengurus Besar PBI Pusat Hasrial Arimis. Sesaat kemudian Gustian Riau melantik Rani Rafitriani sebagai Ketua PBI Batam.

Kepengurusan saat ini, kata Ketua TP PKK Kota Batam ini, memiliki banyak tantang untuk kembali menjayakan olah raga boling. Tapi dia yakin dengan semangat dan latar belakang para pengurus, boling di Batam dan Kepri kembali menggelinding pada kesuksesan.

“Apalagi melihat semangat pengurus untuk berkontribusi besar bagi kemajuan boling daerah ini,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin menyampaikan nakhoda kepengurusan organisasi ini untuk memberdayakan tim. Tentu harus saling menghargai untuk menuju pada sebuah kesuksesan.

Menurut Marlin, kolaborasi dan kerja sama semuanya akan melahirkan atlit yang hebat generasi hebat di bidang olah raga. Karena itu kekompakan tim harus terus dijaga.

“Tak ada yang bisa menang sendiri. Tak ada yang hebat sendiri. Perlu kerja sama seluruh tim untuk sebuah kesuksesan. Dengan amanah ini, dengan tim yang dibentuk ini, saya yakin bowling akan kembali berjaya,” kata Marlin.

Tampak hadir pada pelantikan itu Sekda Kota Batam H Jefridin Hamid. Hadir juga Kadispora Batam Zulkarnain, Wakil Ketua PB Perpani bidang Binpres Abdul Razak, Ketua KONI Kepri Usep RS, Pj Ketua KONI Batam Rinaldi Samjaya, Ketua Granat Kepri Syamsul Paloh, Ketua Kadin Batam/Komite Eksekutif KOI Jadi Rajagukguk, Ketua KNPI Kepri Tedi Nuh, Ketua KNPI Batam Randi Zulmariadi.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER