Wednesday, June 26, 2024
HomeLainnyaSelebHeboh Isu Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dengan Oknum Polisi 15 Tahun yang...

Heboh Isu Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dengan Oknum Polisi 15 Tahun yang Lalu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Belakangan publik heboh dengan isu dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan seorang oknum polisi 15 tahun yang lalu yang mencuat usai Musnawati Masud, eks istri sah oknum polisi, mengungkapkan perselingkuhan melalui unggahan di Instagram.

Namun, aksi Musnawati menjadi bumerang, dia banyak mendapatkan kecaman warganet.

Pasalnya, permasalahan rumahtangganya sudah 15 tahun berlalu, tapi dia baru mengungkitnya sekarang. Apalagi, saat ini baik Melly Goeslaw maupun Musnawati sudah bahagia dengan rumah tangga masing-masing.

Musnawati pun menuturkan alasan mengapa baru kali ini dirinya berani mengungkit dugaan perselingkuhan mantan suami dengan Melly Goeslaw.

Musnawati mengaku akibat permasalahan pernikahannya, dia mengalami anxiety disorder karena harus mendekam di penjara selama 17 bulan usai laporan dari eks suami.

Berat sebenarnya saya melakukan ini karena saya sudah berusaha melupakan masa lalu itu. Akan tetapi, dampak trauma yang saya derita selam 17 bulan di dalam penjara, membuat saya mengidap anxiety disorder yang menyiksa saya dan harus disembuhkan,” jelas Musnawati Masud pada unggahan di Instagramnya.

Saya rasa ini waktu yang tepat setelah sekian banyak pertimbangan yang harus saya dahulukan. Terutama untuk masa depan anak-anak saya sampai mereka mandiri. Sekiranya anak-anak saya mengerti dan menghargai keputusan saya. Semoga anak-anak tidak dilibatkan untuk menghentikan aksi saya ini. Karena kalian tahu kelemahan saya,” sambungnya.

Selain itu, Musnawati juga mengaku selama ini dirinya berusaha menguatkan mental untuk memberanikan diri mengungkit kembali dugaan perselingkuhan tersebut.

Saya persiapkan mental untuk menghadapi orang-orang yang punya power yang bisa dengan mudahnya membungkam orang kecil seperti saya disaat kondisi saya merasa sendiri,” pungkasnya.

Melly Goeslaw sempat diterpa isu menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Musnawati Masud dan Enjang Hasan pada 2008 silam.

Musnawati cerai dari Enjang secara tak baik-baik pada 2009 silam.

Tak hanya perceraian, Musnawati juga mendapatkan gugatan soal hak asuh anak. Ia pun berjuang untuk dapat memenangkan hak asuh anak, bahkan sempat meminta perlindungan hukum.

Namun, Musnawati Masud malah dipenjarakan oleh mantan suaminya.

Oleh karena itulah, Musnawati Masud ingin bertemu secara langsung dengan Melly Goeslaw membicarakan masalah dugaan perselingkuhan itu.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Melly Goeslaw terkait dugaan perselingkuhan yang tengah ramai menjadi perbincangan ini. (*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER