Tuesday, July 23, 2024
HomeSportSepakbolaLiga Inggris: Tottenham Hotspur Kalah Dua Kali Beruntun

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Kalah Dua Kali Beruntun

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur lagi kalah beruntun di Liga Inggris. Para pemain di skuad utamanya dihantam cedera, Son juga akan absen karena Piala Asia, walah!
Tottenham Hotspur lagi kalah dua kali beruntun di Liga Inggris, setelah tidak terkalahkan di 10 laga. Spurs dicukur Chelsea 1-4 dan dibekap Wolves 1-2.

Petaka buat Tottenham Hotspur tidak selesai sampai di situ. Tiga pemain di skuad utamanya lagi kena cedera.

James Maddison alami cedera pergelangan kaki, Micky van de Ven alami cedera hamstring, dan Richarlison akan jalani operasi panggul.

“Van de Ven akan absen selama beberapa bulan. Maddison cederanya lebih parah dari yang dibayangkan, mungkin tahun depan baru pulih,” jelas manajer Spurs, Ange Postecoglou dilansir dari Daily Mail.

James Maddison yang merupakan pemain baru Tottenham Hotspur, sudah membukukan lima assist dan tiga gol dari 11 laga yang menjadikannya jendral baru di lapangan. Micky van de Ven sudah jadi tulang punggung di jantung pertahanan.

Tak sampai di situ, Son Heung-min juga akan absen mulai pertengahan Januari 2024 mendatang. Son akan bergabung ke Timnas Korea Selatan untuk ikuti Piala Asia.

Spurs sementara berada di peringkat keempat Klasemen Liga Inggris dengan 26 poin dari 12 laga. Aston Villa dan Manchester United membuntuti dengan 25 poin dan 21 poin.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER