Wednesday, February 28, 2024
HomeLainnyaInternasionalBigHit Umumkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Daftar Wajib Militer Bersama

BigHit Umumkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Daftar Wajib Militer Bersama

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – BIGHIT Music memastikan RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil) bersama-sama mengikuti tiga member BTS lainnya.

Kabar itu disampaikan oleh BIGHIT Music lewat platform komunitas penggemar, Weverse, pada Rabu (22/11) pagi.

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” tulis pernyataan BIGHIT Music, Rabu (22/11).

Meski demikian, BIGHIT Music belum mengumumkan kapan RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mulai menjalani wajib militer mereka. Kabar tersebut akan dibagikan di kemudian hari.

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” jelasnya.

Keempat sisa member BTS mengikuti wajib militer ini mengikuti jejak Jin, J-Hope, dan Suga yang saat ini tengah menjalani tugasnya.

Jin menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib militer yang dimulai pada 13 Desember 2022. Ia dijadwalkan selesai bertugas pada 12 Juni 2024.

Kemudian J-Hope menyusul dengan mulai wamil pada 18 April lalu dan bakal menyelesaikan tugasnya pada 17 Oktober 2024.

Sedangkan Suga BTS resmi memulai proses wajib militer pada 22 September lalu.

Dengan adanya semua member BTS menjalani wajib militer, maka aktivitas grup akan dihentikan sementara. Meski demikian, grup pelantun Dynamite itu dipastikan akan comeback secara full team pada 2025.

Salah satunya ketika RM melakukan siaran langsung di Weverse pada Agustus lalu yang didengarkan oleh para penggemarnya.

“BTS pasti akan kembali. Kami akan kembali bersama-sama. Dan itu akan terjadi pada tahun 2025,” kata RM saat itu, seperti diberitakan oleh SBS Star, dilansir via NME.

“Halo.
Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer.

Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terima kasih.”

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER