Thursday, July 25, 2024
HomeSportSepakbolaMarcus Rashford Sulit Bobol Gawang Everton, Puasa Gol Berlanjut?

Marcus Rashford Sulit Bobol Gawang Everton, Puasa Gol Berlanjut?

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United aja melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford mempunyai rekor kurang sip melawan The Toffees, puasa gol berlanjut?
Everton vs MU berlangsung di Goodison Park. Laga itu berlangsung, Minggu (26/11/2023), pukul 23.30 WIB.

MU masih inkonsisten di Liga Inggris. Dalam 12 pertandingan, Setan Merah membukukan tujuh kemenangan dan mencatatkan lima kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, MU memetik kemenangan 1-0 atas Luton. Gol dari Victor Lindelof yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Erik ten Hag.

Marcus Rashford belum tampil tajam bersama MU musim ini. Pemain 26 tahun itu baru mencatatkan sebanyak satu gol dan satu assist.

Dalam sepanjang kariernya bersama MU, Rashford sudah 16 kali menghadapi Everton di semua ajang. Hasilnya, dia hanya mampu membukukan satu gol. Rashford juga sudah membukukan sebanyak lima assist.

Dalam catatan Transfermarkt, gol Rashford ke gawang Everton dibukukan saat membantu MU menang pada babak ketiga Piala FA dengan skor 3-1.

Rashford sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris. Dengan catatan buruk saat melawan Everton, Rashford akan lanjut puasa gol lagi?

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER