Tuesday, April 16, 2024
HomeKEPRIBintanGerak Cepat Personel Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Singkirkan Pohon Tumbang Yang...

Gerak Cepat Personel Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Hujan deras dan angin kencang melanda Kecamatan Gunung Kijang dan sekitar yang mengakibatkan adanya pohon tumbang yang melintang dan menghambat arus lalulintas di jalan Pantai Trikora 3 desa Teluk Bakau, Kamis (4/1/2024).

Setelah mendapat informasi dan laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menghalangi arus lalulintas, personel Polsek Gunung Kijang langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pemotongan pohon yang tumbang dan membersihkan pohon dan ranting dari jalan umum.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, S.E. M.H bahwa personelnya bergerak cepat ke lokasi pohon tumbang yang menghalangi arus lalulintas di desa Teluk Bakau.

“Setelah kita mendapat informasi adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya personel kita langsung meluncur ke lokasi dengan membawa peralatan untuk memotong pohon tersebut”, ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Personel Polsek Gunung Kijang saat melakukan pemotongan pohon tumbang tersebut dibantu oleh masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi.

“Karena pemotongan pohon dan pembersihannya secara bersama-sama yaitu personel Polsek dan masyarakat sekitar akhirnya jalan tersebut sudah dapat dilalui oleh masyakat pengendara mobil dan sepeda motor dengan waktu yang singkat”, tambahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bintan khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan selalu ikuti peraturan lalulintas agar selamat selama perjalanan”, imbau Kapolsek.

“Kepada masyarakat Gunung Kijang yang bermata pencarian sebgai Nelayan agar juga berhati-hati saat melaut, selalui ikuti prakiraan cuaca dari BMKG, jangan paksakan melaut saat cuaca sedang tidak mendukung, ingat keselamatan adalah nomor 1”, sambungnya.

“Kedepan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum yang saat ini pada masa putaran Pemilu yaitu masa kampanye, mari kita ciptakan dan sukseskan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan”, tutup Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri.(*)

Sumber: Humas Polres Bintan

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER