Wednesday, June 26, 2024
HomeKarimunGubernur Kepri dan Bupati Karimun Hadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Karimun Periode...

Gubernur Kepri dan Bupati Karimun Hadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Karimun Periode 2023-2028

spot_img

Gubernur Kepri dan Bupati Karimun Hadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Karimun periode 2023-2028

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si bersama Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, S.E., M.M menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karimun masa bakti 2023-2028 di halaman rumah dinas Bupati Karimun,Sabtu (13/1/2024).

Pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Karimun periode 2023-2028 dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Provinsi Kepri, M Nazar Iman ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Setelah dilantik, sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Karimun periode 2023-2028 yakni H Muklis mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin DPC APDESI Kabupaten Karimun.

Baca juga: Jadi Narasumber ‘Goes to High School’ Ikatan Alumni UI, Bupati Karimun Berkisah Tak Bisa Lanjut Kuliah karena Keterbatasan Ekonomi 

Dirinya berharap dukungan semua pihak agar APDESI Karimun berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DPC APDESI Kabupaten Karimun masa bakti 2023 – 2028.

Menurut Rafiq dalam melaksanakan roda organisasi, hal yang paling mendasar diperlukan adalah kerjasama yang baik serta dapat mengakomodasi seluruh perangkat desa yang ada dalam hal ini Kabupaten Karimun.

Baca juga: Bupati Karimun Aunur Rafiq Pimpin Penyalaan Ribuan Lampion Imlek 2574 di Meral

“Saya berharap kepala desa bisa bersama-sama membangun desanya masing-masing dan selalu intens berkomunikasi bersama dalam memperjuangkan tujuan bersama, ujar Rafiq, Sabtu.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, agar para pengurus dapat bekerja sama.

Gubernur berharap semua Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Karimun untuk membantu masyarakat dan membangun Kabupaten Karimun ke depan dengan lebih baik.

Gubernur

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan kata sambutan pada acara pelantikan DPC APDESI Kabupaten Karimun periode 2023-2028 di halaman rumah dinas Bupati Karimun, Sabtu (13/1/2024). Foto Suryakepri.com/IST

Baca juga: Gubernur Kepri, Bupati Karimun dan Dirjen Hubud Teken PKS Pengembangan Bandara RHA Karimun

”Selamat bekerja, semoga amanah. Saya berharap APDESI terus meningkatkan kwalitasnya”. ungkap Ansar. (*)

Penulis: Rachta Yahya 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER