Saturday, March 2, 2024
HomeMixedNewsSeorang Pria di Bintan Tega Berbuat Cabul ke Adik Kandungnya Hingga Hamil

Seorang Pria di Bintan Tega Berbuat Cabul ke Adik Kandungnya Hingga Hamil

* Redaksi

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria berinisial AA di Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) tega menghamili adik kandungnya berusia 16 tahun. Korban diketahui saat ini tengah dalam kondisi hamil 6 bulan.

“Pelaku inisial AA saat ini telah diamankan dan ditahan di Polres Bintan,” kata Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Marganda, Rabu (7/2/2024).

Kasus tersebut terungkap saat korban jatuh sakit. Kemudian orang tua korban membawa korban untuk diperiksa di bidan setempat.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh bidan ternyata korban sudah dalam keadaan hamil dengan usia kandungan 6 Bulan 24 hari,” ujarnya.

Bidan yang memeriksa korban kemudian menyarankan keluarga untuk mengecek kembali kehamilan di puskesmas. Saat diperiksa pihak puskesmas juga memastikan korban tengah dalam keadaan hamil.

“Pemeriksaan Puskesmas juga menyatakan korban dalam kondisi hamil,” ujarnya.

Keluarga korban yang mengetahui korban dalam kondisi hamil merasa terkejut dan tak percaya. Mereka kemudian menanyakan kepada korban terkait kebenaran kejadian tersebut.

“Korban saat ditanyai awalnya tak mau menceritakan hal tersebut. Setelah didesak korban akhirnya mengakui bahwa dirinya dicabuli oleh kakak kandungnya berinisial AA,” ujarnya.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bintan. Polisi kemudian mengamankan AA dan menahannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Bintan. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER