Saturday, March 2, 2024
HomeBatamTinggi Peminat, PKP Lanjutkan Promo 3C. CUAN Lagi, CENGLI Lagi dan CINCAI...

Tinggi Peminat, PKP Lanjutkan Promo 3C. CUAN Lagi, CENGLI Lagi dan CINCAI Lagi!

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Event yang diselenggarakan developer PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP dengan Promo PKP 3C di BCS Mall telah berakhir 4 Februari 2024 lalu.

Pameran ditutup dengan acara pengundian untuk 5 orang konsumen yang beruntung sebagai pemenang. Berlangsung meriah dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi.

Oleh karena itu, bersamaan dengan menyambut kebahagiaan Tahun Baru Imlek 2575, usai kegiatan pameran, PKP tetap melanjutkan Promo 3C CUAN CENGLI CINCAI agar lebih banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat, kemudahan dan keuntungan dari Promo ini.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, “Promo 3C ini kita lanjutkan karena sangat tinggi peminatnya. Konsumen sangat terbantu dan diuntungkan dengan Promo ini. Kami ingatkan kembali, konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo 3C ini akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, dari harga pasti CUAN besar karena akan untung hingga 800 Juta, dari cara bayar pokoknya CENGLI banget karena akan diberikan BONUS tambahan 20 bulan masa angsuran dan CINCAI karena akan diberikan FREE PH Developer”.

“Hal ini juga sekaligus dalam menyambut kebahagiaan Tahun Baru Imlek 2575 dan sebagai bentuk rasa syukur PKP yang pada tahun ini genap berkarya selama 36 tahun di Kota Batam, semoga PKP dapat terus bertumbuh dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam”, tambahnya.

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera kunjungi kantor Marketing Gallery masing-masing proyek, atau bisa juga kunjungi PKP Store yang tersebar di empat lokasi, semuanya masih tetap buka selama libur Imlek. Segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di PKP.

1. ABC
2. BAPT
3. BBC
4. DL1
5. DL2
6. DLC
7. DLP
8. DLS
9. GMP
10. HM
11. KSD
12. MLE
13. NC
14. OPBC
15. QSR
16. SYM1
17. SYM2
18. TH
19. VM
20. WDL
21. KZR
22. ML2
23. PJR
24. OP (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER