Saturday, March 2, 2024
HomeMixedNewsBeredar Foto Tunangan Ayu Ting Ting dengan Seorang Anggota TNI Tampan

Beredar Foto Tunangan Ayu Ting Ting dengan Seorang Anggota TNI Tampan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pedangdut sekaligus presenter ternama Ayu Ting Ting datang membawa kabar bahagia. Ia diduga telah dilamar oleh seorang anggota TNI tampan bernama Muhammad Fardhana.

Kabar itu terungkap setelah beberapa potret momen pertunangannya tersebar di media sosial. Pada foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting dan sang calon suami berpose bersama Bilqis Khumaira Razak.

Namun foto yang beredar di media sosial tersebut masih diburamkan, sehingga tidak terlihat apakah Ayu Ting Ting benar-benar lamaran atau tidak.

Kabar Ayu Ting Ting bertunangan dengan anggota TNI.

Kini, sebuah akun TikTok @dearayu.u mengunggah foto yang memperlihatkan potret Ayu Ting Ting & wajah jelas Lettu Muhammad Fardhana sedang berada di pelaminan dan berfoto bersama keluarga.

Di tengah, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana mengenakan pakaian serba putih. Sementara itu di kanan dan kirinya terlihat keluarga diduga tunangan Ayu kompak mengenakan baju warna coklat.

“Ayu Ting Ting, Derazala (nama akun Lettu Fardhana) tunangan” tulis akun TikTok tersebut.

Foto ini sempat diduga editan, karena ada salah satu potret perempuan di samping kiri Lettu Muhammad Fardhana disebut mirip dengan Ayu Ting Ting.

Editan kayaknya. Masa Ayu Ting Ting ada dua?” kata @angg***.

Tetapi, ada pengguna lain yang berkomentar bahwa sosok tersebut adalah adik dari Lettu Muhammad Fardhana yang memang memiliki wajah mirip Ayu Ting Ting.

Itu namanya mirip, bukan ada dua,” ucap @ely***.

Hanya saja sampai saat ini, Ayu Ting Ting masih belum memberikan komentar jelasnya terkait kabar dirinya sudah bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting sempat mengucap syukur dan memohon doa usai ditanyai soal kabar lamarannya dengan anggota TNI.

“Alhamdulillah, doain aja, ya,” ucap Ayu Ting Ting pada Rabu (7/2) di Tendean, Jakarta Selatan.

Umi Kalsum ibunda Ayu juga sudah membenarkan soal kabar lamaran putri pertamanya itu.

“Iya, benar (lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja, ya,” kata Umi Kalsum.

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER