Monday, April 15, 2024
HomeLainnyaSelebBeredar Kabar Sang Istri Sedang Hamil, Denny Sumargo: Takut Pamali

Beredar Kabar Sang Istri Sedang Hamil, Denny Sumargo: Takut Pamali

* Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Denny Sumargo dan Olivia Allan menjadi salah satu pasangan yang masih berjuang untuk bisa mendapatkan momongan.

Kisah pilu pun menyelimuti perjuangan mereka usai Olivia Allan dua kali mengalami keguguran.

Denny Sumargo pun belajar untuk melewati masa-masa sulit tersebut bersama sang istri tercinta.

“Mengalami masa sulit, istri keguguran dua kali, gimana aku harus belajar melewati kondisi itu, seperti apa aku harus bersikap sebagai suami,” kata Denny Sumargo kepada Insertlive.

“Aku bersyukur bisa menjalani masalah ini jauh lebih baik daripada yang dulu. Aku lebih sabar.” sambungnya.

Namun, beredar rumor bahwa Olivia saat ini sedang hamil anak pertama dari pernikahan dengan Denny Sumargo.

Denny Sumargo lantas tak ingin sesumbar mengenai kabar kehamilan Olivia Allan.

Denny mengaku tak ingin pamali dan tetap berharap yang terbaik untuk sang istri.

“Sebenernya yang harusnya jawab itu istri saya karena kemarin tuh kita kan program hamil berkali-kali, jadi takut pamali. Aku juga nggak berani jawab,” ungkap Denny Sumargo.

“Kalau kita pribadi karena sering gagal, jadi kita menghindari publikasinya gitu. Kita lebih pengin low profile aja sih ngejalaninnya.” lanjutnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo sempat mengungkapkan rasa kasihannya kepada sang istri yang tertekan karena mengalami keguguran.

Hal tersebut yang membuat Denny Sumargo berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjadi suami yang baik.

“Lagi program, tambah stres kita. Itu bikin gue jadi terbeban. Kita dari kemaren program tapi udah gugur dua kali. Gue kan liat istri gue kasihan. Tambah stres dia,” tutupnya. (*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER