Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamHari Raya Paskah 2024, Wali Kota Rudi: Selamat Merayakan dengan Suka Cita...

Hari Raya Paskah 2024, Wali Kota Rudi: Selamat Merayakan dengan Suka Cita dan Damai

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2024 bagi umat Kristiani. Ia mengajak jemaat merayakan dengan suka cita dan diharapkan damai sejahtera.

“Semoga semangat Paskah membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkat kepada kita serta seluruh umat manusia,” ucap Rudi.

Dalam momen Paskah ini, ia mengajak jemaat bersukacita karena Kristus telah bangkit dan memberikan harapan baru bagi umat Kristiani.

“Di tengah kegembiraan ini, semoga umat Kristiani terus bersatu dalam cinta-Nya yang tak terhingga,” ujar Rudi.

Ia mengajak jemaat untuk menjadikan hari paskah sebagai momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat.

“Selamat merayakan Hari Paskah 2024 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih,” katanya.

Untuk diketahui, tahun ini menjadi sangat istimewa, secara khusus bagi umat Kristiani, dengan telah terbitnya Keputusan Presiden No 8 Tahun 2024 tentang Hari-hari Libur.

Umat Kristiani untuk pertama kalinya merayakan hari rayanya dengan nomenklatur yang baru, yaitu Wafat Yesus Kristus, Kebangkitan Yesus Kristus atau Paskah sampai Kenaikan Yesus Kristus.

“Semoga rangkaian perayaan Tri Hari Suci Paskah ini akan memberikan harapan dan keselamatan serta kekuatan bagi umat Kristiani,” katanya.

Ia juga mengajak semua umat untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan demi menjaga perdamaian dan kerukunan di Batam serta demi percepatan pembangunan Batam.

“Jaga kekompakan, jaga Batam tetap rukun di tengah perbedaan,” tutup Rudi.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER