Sunday, May 19, 2024
HomeZodiakRamalan Zodiak Rabu 17 APRIL 2024: Cancer Anda sedang Jatuh Cinta, Pisces Hubungan...

Ramalan Zodiak Rabu 17 APRIL 2024: Cancer Anda sedang Jatuh Cinta, Pisces Hubungan dengan Kekasih Diuji, Virgo Pasangan Sedang tidak Baik-baik Saja

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ramalan zodiak cinta, Rabu 17 April 2024 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Taurus  Taurus, asmara mengatakan, kasih sayang yang Anda curahkan untuk ayang akan membuat dia semakin semangat.

Perhatian Anda membuat ayang semakin jatuh hati. Lanjutkan sikap baik Anda, Taurus.

Aquarius Aquarius,  asmara memprediksi akan ada tetangga yang mengganggu kehidupan pernikahan Anda dengan pasangan.

Anda perlu waspada dan menguatkan hubungan dengan pasangan agar tidak goyah  karena banyak gangguan.

Cek ranalan zodiak asmara Anda besok awal pekan, seperti dirangkum  dari laman astrologi berikut ini.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries,  asmara mengatakan bahwa Anda dan pasangan yang sempat bertengkar akan baikan. Perbaiki diri dan jangan ulangi kesalahan yang sama. Jadikan masalah kemarin sebagai pelajaran, Aries.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus, asmara mengatakan, kasih sayang yang Anda curahkan untuk ayang akan membuat dia semakin semangat. Perhatian Anda membuat ayang semakin jatuh hati. Lanjutkan sikap baik Anda, Taurus.

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Gemini, meskipun kondisi finansial sedang sulit, tapi hubungan Anda dan pasangan justru sedang dinaungi berkah. Anda patut bersyukur telah menemukan orang yang mau menerima Anda apa adanya. Jangan sampai Anda menyia-nyiakan kasih sayang dari si dia, Gemini.

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer,  besok memprediksi Anda sedang jatuh cinta. Ada orang spesial yang membuat hati Anda berbunga-bunga. Rasanya hari-hari Anda jadi semakin indah setiap kepikiran si dia.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo,  asmara mengatakan Anda akan kembali menemukan percikan cinta saat bersama si dia. Padahal dia tidak biasa bersikap romantis. Tapi, kini sikapnya makin manis,membuat hati Anda luluh dan berbunga-bunga. Besok akan jadi hari tak terlupakan untuk Anda dan pasangan, Leo.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo,  asmara mengatakan hubungan Anda dan pasangan sedang tidak baik-baik saja.

Entah mengapa Anda jadi merasa kurang nyaman saat dekat dengannya. Anda bahkan memilih untuk menghabiskan waktu sendirian dan menolak jalan berdua.

7. Libra (23 September – 23 Oktober)

Libra, asmara mengatakan bahwa Anda akan kecewa pada si dia.

8. Scorpio (23 Oktober- 21 November)

Scorpio, hari ini seperitnya menyuruhmu untuk ikat pinggang. Tutup mata dan jangan foya-foya dengan uang THR Lebaran kamu. Hari itu mungkin tidak cukup mulus untuk menikmati kemakmuran moneter. Kamu harus membelanjakan setiap rupiah dengan hati-hati.

9. Sagitarius (22 November- 21 Desember)

Sgitarius, hari ini akan memberikan kenyamanan untukmu. Kamu seolah-olah siap menjadi Sultan seperti Sultan Andara. Bahkan, kini kamu akan merasa nyaman dengan uang yang kamu miliki. Kesempatan ini membuat kamu juga memberi ruang untuk menambah tabungan.

10. Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Capricorn,  melihat kemajuan moneter akan cukup baik untuk hari itu. Kamu juga akan berada dalam posisi untuk mempertahankan tingkat tabungan yang baik. Jadi, tak perlu ada yang kamu khawatirkan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius,  asmara memprediksi akan ada tetangga yang mengganggu kehidupan pernikahan Anda dengan pasangan. Anda perlu waspada dan menguatkan hubungan dengan pasangan agar tidak goyah  karena banyak gangguan.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces,  besok memprediksi hubungan Anda dengan kekasih sedang diuji, nih. Ada kemungkinan kekasih Anda sedang bad mood dan sulit untuk didekati. Apapun yang Anda lakukan bisa jadi serba salah di mata ayang.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER