Monday, June 24, 2024
HomeLainnyaInternasionalFaisal Halim Timnas Malaysia Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal, Pelaku...

Faisal Halim Timnas Malaysia Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal, Pelaku Telah Ditangkap

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Faisal Halim menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Begini kondisi terkini bintang Timnas Malaysia itu.

Wakil Presiden Federasi Sepakbola Selangor, Datuk Seri Shahril Mokhtar, mengungkap kondisi terkini Faisal Halim. Pemain Selangor FC itu baru menjalani operasi dan masih dalam pemantauan dokter di rumah sakit Shah Alam.

“Dia sudah menjalani operasi peryama, tapi saya bisa katakan kondisinya tidak begitu baik,” katanya, dilansir Stadium Astro.

“Sulit untuk saya katakan, dan saat ini dia sedang dalam pantauan dokter,” ujarnya.

Faisal Halim menjadi korban penyerangan orang tak dikenal pada Minggu (5/5/2024). Pemain 26 tahun itu disiram air keras saat berada di kawasan Damansara, Petaling Jaya.

Faisal Halim sempat sedikit menghindari dari siraman itu. Namun, air keras tetap membuatnya mengalami luka bakar tingkat dua di bagian lengan, bahu, dan punggungnya.

Kejadian ini menjadi insiden kedua dalam sepekan. Beberapa hari sebelumnya, pemain Terengganu yang juga striker Timnas Malaysia Akhyar Rashid juga dirampok sampai mengalami luka-luka.

Kabar terbaru, pelaku penyiraman ke Faisal Halim sudah diamankan. Kepolisian tinggal mengusut motif penyerangan ini.

Selangor FC juga geram dengan nasib yang menimpa pemainnya. Klub mendesak pihak berwenang mengusutnya.

“Selangor FC meminta para pendukung dan pecinta sepakbola di seluruh negara mendoakan dan memberi dukungan moral kepada Faisal Halim serta keluarganya, juga menghormati privasinya dan keluargnya saat ini,” tulis pernyataan Selangor. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER