Monday, June 24, 2024
HomeLainnyaNasionalAaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pasangan artis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagikan momen lamaran mereka. Sejumlah foto diunggah ke media sosial pada Rabu (15/5) yang menampilkan momen-momen lamaran tersebut.

Foto pertama menampilkan Thariq berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian putih dengan latar taman bunga tersebut.

Dalam foto yang lain tampak Aaliyah sudah mengenakan cincin dan memamerkannya ke depan kamera, serta ada pula momen Aaliyah dan Thariq penuh senyum di tengah momen bahagia tersebut.

“15.05.2024,” tulis Thariq Halilintar merujuk pada tanggal lamaran tersebut, disertai emoji┬áhati merah.

Momen-momen lainnya turut diunggah ke Instagram Story, seperti saat keduanya berada di pesawat untuk menuju lokasi lamaran, kemudian saat seperti sedang bersantai di taman, dan detail foto cincin di jari manis tangan kiri Aaliyah.

Ia juga repost unggahan yang diduga menjadi awal kedekatan dengan Aaliyah. Unggahan itu memperlihatkan tangkapan layar percakapan pada Agustus 2023, “from ulekan seblak mamang rapaell,” tulisan di foto itu.

Hal momen itu juga diunggah ulang Aaliyah bersama foto-foto yang lain, salah satunya adalah foto dengan takarir “just a normal coffee day he said” dilanjutkan dengan foto-foto lamaran mereka.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada pasangan itu untuk mengutip unggahan mereka di media sosial.

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengaku tak mau lama-lama berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Ia menyatakan siap mengajak anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Pemilik 5,8 juta subscribers di YouTube itu menyatakan keseriusannya sejak awal berhubungan dengan Aaliyah karena mengaku tak ingin menjaga jodoh orang lain.

“Dua minggu setelah kami ketemu terus aku langsung ngomong sama dia ‘aku harap kita satu visi misi nih, aku enggak mau terlalu lama pacaran, sudah capek juga, kalau harus ngebuang buang waktu ngejagain jodoh orang buat apa,'” kata Thariq pada 24 Maret.

“‘Jadi kalau cocok kita lanjut, kalau nggak, ya enggak usah,'” ujarnya menirukan percakapan dengan Aaliyah sebelumnya, seperti diberitakan detikcom, Minggu (24/3).

Ia sejak saat itu juga tak membantah rencana melamar Aaliyah setelah Lebaran 2024. Thariq pun meminta dukungan doa untuk rencana tersebut.

Aaliyah Massaid merespons sikap itu dan menyatakan suka dengan komitmen serius Thariq dalam menjalin hubungan. Ia merasa Thariq mirip mendiang ayahnya yang memiliki sifat kekeluargaan.

“Ya maksudnya kalau aku tuh melihat cowok tuh nyarinya yang tipenya memang kekeluargaan. Kayak papaku kan memang dekat banget sama aku, bertanggung jawab, dan pekerja keras,” ucapnya.

“Ya insyaallah ada. Thariq family man, perhatian, terus juga kekeluargaan itu yang aku suka,” tutur Aaliyah. (*)

 

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER