Monday, June 24, 2024
HomeBatamRumah Sakit BP Batam Dianugerahi Penghargaan atas Penanganan Stroke

Rumah Sakit BP Batam Dianugerahi Penghargaan atas Penanganan Stroke

spot_img
BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) terima penghargaan Angels Award “Platinum” dari World Stroke Organization (WSO) pada Kamis (16/5/2024) di Ruang Rapat lantai 4 RSBP Batam.

Penghargaan terbaik kedua ini diberikan kepada RSBP Batam atas prestasinya dalam peningkatan kualitas penanganan penyakit stroke yang dilayani oleh dokter spesialis saraf.

Penghargaan ini diberikan oleh Manajemen Angels, Immaculata Titis kepada RSBP Batam yang diterima langsung oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto dan disaksikan oleh Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam serta beberapa Pejabat Tingkat II, III, dan IV di lingkungan BP Batam.

“Selamat untuk RSBP Batam atas penghargaan ini, kita patut berbangga di bawah kepemimpinan Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi, RSBP Batam semakin maju dan bermutu dalam memberikan pelayanan medis terbaik di Batam,” ujar Purwiyanto dalam sambutannya.

Melalui penghargaan ini, Purwiyanto turut mengatakan RSBP Batam hari ini mampu melayani pasien yang mengalami serangan stroke dengan prosedur medis yang lebih baik.

“Pasien stroke di Batam saat ini bisa berobat langsung ke RSBP Batam karena rumah sakit kita telah dinilai langsung oleh WSO sehingga akan lebih terjamin untuk prosedur medisnya (prosedur penanganan stroke),” terang Purwiyanto.

“Lewat penghargaan hari ini semoga kita (RSBP Batam) tidak berpuas diri, namun hal ini dapat kita jadikan landasan untuk terus berbenah mengembangkan layanan medis bertaraf internasional,” tutur Purwiyanto.

Sementara itu, di kesempatan berbeda Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan rumah sakit bertaraf internasional sebagai bagian dari upaya menggapai cita-cita Batam Kota Baru.

“Kedepannya, RSBP Batam akan terus menghadirkan layanan medis berstandar internasional sebagai bagian dari cita-cita kita bersama mewujudkan Batam Kota Baru,” pungkas orang nomor satu di Batam ini. (MI)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER