Monday, June 24, 2024
HomeLainnyaNasionalKabar Ruben Onsu yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Hingga Dijenguk Sarwendah

Kabar Ruben Onsu yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Hingga Dijenguk Sarwendah

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Publik sempat dibuat heboh ketika tersebar kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat. Saat itu, presenter kondang itu berada di Majalengka untuk urusan pekerjaan.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan lewat akun @heidyhellena di Instagram. Dalam video yang dia unggah, terlihat Ruben Onsu terbaring tak sadarkan diri dan dibawa masuk ke dalam ambulans.

Terlihat pria yang akrab disapa Bensu itu menggunakan piyama abu-abu dan terpasang cukup banyak selang di tubuhnya.

“Evakuasi semalem Sedih bgt loh… kuat yah… selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulis Heidy Hellena yang merupakan salah satu tim Bensu.

Dalam unggahan tersebut, Jordi Onsu, juga memberikan komentar. Adik Bensu itu menanyakan kondisi kakaknya ada di mana karena tidak ada kabar yang sampai kepadanya.

“Mba ndieee ini dimanaaa ?? Km kok ga ada chat info aku sama sekali aku kaget bgt liat ini 😭😭😭 aku baru tau dr postingan kamu,” tanya Jordi Onsu.

Direktur RSUD Majalengka dr. Erni Harleni menjelaskan Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (18/5) dengan keluhan pusing hingga sesak napas.

“Pasien datang sekitar pukul 18.00 WIB dengan keluhan sesak, pusing, dan kedua tangan kaku,” ungkap Erni Harleni, dilansir detikJabar, Minggu (19/5).

Ia juga memastikan presenter berusia 40 tahun itu sudah dalam kondisi yang lebih baik. Dugaan sementara, Ruben Onsu mengalami kelelahan sehingga tumbang.

“Tada vital tensi, nadi, suhu, semua normal dan baik. Mungkin kelelahan. Sakit apa atau diagnosisnya apa, itu ranah pasien dan dokter,” jelas Erni.

Ruben Onsu kemudian dirujuk ke RSIA Bunda, Jakarta, untuk diperiksa lebih lanjut. Dia dipindahkan dari RSUD Majalengka menggunakan ambulans.

“Karena domisili, pasien tersebut alih rawat ke RS Bunda Jakarta. Diantar sekitar pukul 20.00 WIB dari RSUD Majalengka,” kata Erni.

Sarwendah kemudian menjenguk suaminya yang kini masih dirawat inap di RS Bunda. Ia membesuk Ruben Onsu bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Dalam foto tersebut, Ruben Onsu juga terlihat sudah siuman. Dia masih berada di ranjang ranjang rumah sakit ditemani oleh putri bungsunya.

“Gws ayah @ruben_onsu,” tulis Sarwendah singkat dalam keterangan foto Instagram Story pada Minggu (19/5) malam.

Meski demikian, hingga kini pihak keluarga Ruben Onsu belum memberikan keterangan tentang penyebab presenter 40 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dan penyakit yang dideritanya. (*)

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER