Sunday, July 14, 2024
HomeLainnyaNasionalHubungan Asmara Ayu Ting Ting Kembali Kandas, Mantan Kekasih Lettu Fardhana Buka...

Hubungan Asmara Ayu Ting Ting Kembali Kandas, Mantan Kekasih Lettu Fardhana Buka Suara

spot_img

 

SURYAKEPRI.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari Ayu Ting Ting yang membenarkan bahwa dirinya telah putus dari sang kekasih, Lettu Fardhana.

Ayu dalam wawancaranya dengan awak media mengaku keputusan untuk mengakhiri hubungan asmaranya sudah dibicarakan dengan keluarga sang mantan kekasih.

Ayu Ting Ting mengaku ada hal penting yang tidak bisa diteloransinya. Hal tersebutlah yang menjadi alasan dirinya memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Namun, Ayu enggan untuk mengungkapkan hal tersebut.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” ungkapnya.

Namun jauh sebelum kisah asmaranya dengan Ayu Ting Ting kandas, Lettu Fardhana sempat membahas dalam unggahannya di Instagram soal tidak adanya keberadaan cinta.

Hal tersebut ditulis Muhammad Fardhana di Instagram seraya mengunggah potret dirinya mengenakan seragam TNI dan berdiri di pinggir sungai.

Selain membahas soal keberadaan cinta, pria di balik akun @derazala ini juga menyebut seorang pejuang menyembunyikan rasa sakitnya dalam diam.

No one loves the Warrior, until the enemy is at the gates. Warrior hide themself in God, and suffer their pain in silence,” tulis Lettu Fardhana di Instagram pada 20 Maret lalu.

Maka dari itu, Lettu Fardhana menulis seseorang untuk tidak menyerah dan terus mencari cinta serta kedamaian dalam setiap aktivitasnya.

Lastly, they don’t give up what they love, they find love in what they do. Shout out to all the warriors out ther, thank you for your service,” pungkasnya.

Tidak diketahui untuk siapa unggahan tersebut. Namun, Muhammad Fardhana tidak mengunggah lagi setelah foto dirinya mengenakan seragam TNI tersebut. (*)

 

Sumber: insertlive

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER