Sunday, July 14, 2024
HomeBatamPererat Tali Silaturahmi Sesama Anggota, DPC Peradi Batam Gelar Family Gathering

Pererat Tali Silaturahmi Sesama Anggota, DPC Peradi Batam Gelar Family Gathering

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Keseruan acara Family Gathering DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Batam pecah saat acara tersebut digelar Sabtu (6/7/2024).

Acara yang digelar di Pantai New Melur Batam, Galang, Batam dihadiri oleh ratusan Anggota DPC Peradi Batam di bawah naungan kepemimpinan Prof Otto Hasibuan tersebut.

Acara disungguhi dengan berbagai kegiatan lomba seperti games keakraban, perlombaan Challenge lava estafet, games balon dan berbagai perlombaan lainnya.

Ketua Panitia acara Family Gathering DPC PERADI Batam, Sylvana Agnetha mengatakan acara ini sudah dirancang jauh sebelumnya.

“Atas berkat kekompakan semua sesepuh Peradi Batam, para pengurus, dan seluruh anggota sehingga terlaksana dengan baik. Harapan kami ke depan acara ini terus berlanjut tentu bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain sesama anggota,” ujar Sylvana.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kota Batam Mustari yang hadir dalam acara tersebut sungguh berbangga.

“Atas kerja keras panitia sehingga terselenggara acara ini. Insya Allah ke depan kita terus membina hubungan antar sesama anggota lewat acara Family Gathering dan berbagai acara lainnya,” kata Mustari.

Mustari mengatakan, kegiatan DPC Peradi Batam setiap tahun bukan saja hanya acara Family Gathering. Namun acara santunan anak yatim, acara berbuka puasa, acara natal dan berbagai acara lain.

“Ini tentu kita bina terus. Advokat sebagai profesi Officium nobile harus mampu berkolaborasi sesama tentu dengan ini tujuannya mempererat Hubungan Tali Silaturahmi dengan tujuan yang baik. Dan hari ini, kekompakan itu sangat terasa sekali. Terima kasih untuk semua anggota dan kepanitian dan seluruh anggota yang turut mensukseskan acara kita ini,” ujar Mustari.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa sesepuh dan pengurus DPC Peradi Batam. Seperti Niko Nixon Situmorang, Roy Wright Hutapea, Shenti Manurung, Suyatno, Sulhan, Jhon Asron Purba, Sekretaris Panitia Hanafi, Jenni Lumban Tobing, dan ratusan anggota lainnya.

Keakraban begitu terasa sasama anggota. Lantunan lagu dan irama musik pun dalam acara itu menambah keseruan kegiatan. Ditambah nilai total doorprize puluhan juta rupiah yang dipersembahkan kepada anggota yang datang.

Roger Rumapea salah satu peserta yang mendapatkan grand doorprize berupa satu unit kulkas tak bisa berkata-kata saat nomor undiannya dibacakan panitia dan menang. “Kami senang, makasih untuk semua,” ujarnya bersama istri saat menerima doordprize. (Sie Humas Panitia/Filemon Halawa)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER