Sunday, July 14, 2024
HomeBatamHujan Deras Tak Halangi Distribusi Sembako Murah Tahap II untuk Kelurahan Kabil...

Hujan Deras Tak Halangi Distribusi Sembako Murah Tahap II untuk Kelurahan Kabil dan Ngenang

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, menyalurkan sebanyak 1.800 paket sembako murah bersubsidi Tahap II Tahun 2024 untuk warga Kelurahan Kabil dan Ngenang, Kecamatan Nongsa.

Meski hujan deras mengguyur, semangat masyarakat setempat untuk menerima bantuan tidak surut, di Kavling Senjulung RW.12 Kelurahan Kabil, Senin (8/7/2024).

“Ini menunjukkan betapa kuatnya semangat gotong royong dan kebersamaan di tengah masyarakat kita. Pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Program sembako murah bersubsidi ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kota Batam untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jefridin berharap sembako bersubsidi yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dsb ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terutama untuk menekan inflasi di Kota Batam,” ujar Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Batam.

Distribusi sembako murah bersubsidi tahap kedua ini merupakan program yang direncanakan untuk tahun 2024, dengan tujuan utama membantu masyarakat di berbagai kelurahan di Kota Batam. Program ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER