4 Rampok Nasabah Bank yang Ditembak Polisi Sengaja Datang ke Tanjungpinang dari Luar Daerah

Salah satu perampok dari 4 pelaku perampok nasabah bank di Tanjungpinang, Senin (11/11/2019).(suryakepri.com/MBA)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Empat pelaku rampok nasabah bank sengaja datang ke Tanjungpinang dari luar daerah di wilayah Sumatera untuk merampok.

Aksi mereka berujung di sel tahanan. Keempat pelaku ditembak oleh petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, Senin (11/11/2019) selang dua jam setelah melakukan aksinya.

Informasi yang dihimpun keempat pelaku sudah masuk ke Tanjungpinang lewat Batam untuk melancar aksinya. Para pelaku diduga mengincar korbannya yang keluar masuk bank.

Baca: Penangkapan 4 Perampok Nasabah Bank, Satu Pelaku Sempat Berontak Tak Mau Diborgol

Baca: Nasabah Bank Ternyata Kerampokan Rp 200 Juta, dalam Dua Jam Polres Tanjungpinang Ringkus 4 Pelaku

Baca: Karyawan Sempat Kelabui Petugas, BPOM Temukan Gudang Penyimpanan Kosmetik Ilegal

Kemudian, pelaku melaksanakan aksinya mempok seorang pengusaha di Jalan DI Panjaitan, Km 7, Tanjungpinang. Dari hasil laporan korban dirampok sebesar Rp 215 juta.

“Mereka ini semua dari wilayah suatu daerah di Sumatera, satu orang sudah tinggal di Batam. Kerugian korban kejadian kemarin itu Rp215 juta,” kata seorang anggota polisi di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (12/11/2109).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie masih enggan membeberkan lebih rinci terkait pengungkapan kasus tersebut.