Saturday, April 20, 2024
HomeBatamSamsung Galaxy Note 10 dan 10+ Rilis Ini Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ Rilis Ini Spesifikasi dan Harga

spot_img

Soal dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon 855 dan juga Samsung Exynos 9825 untuk di luar AS. Exynos 9825 sendiri dibangun di atas teknologi 7 nanometer yang membuatnya hemat daya. Prosesor ini akan dipadu dengan dipihan RAM 8GB dan 12GB.

Jerohan ini akan disokong kapasitas baterai 3.500mAh untuk Note 10, serta 4.300mAh untuk Note 10+.

Baca Juga : Pemilik Zodiak Leo Hari ini Beruntung, Taurus Cenderung Berhasil Semua

Samsung Note 10 kini juga berfokus pada gaming. Terdapat fitur game booster yang mengoptimasi pengalaman gaming lewat performa dan juga menganalisis perangkat jika mengalami overheat.

Samsung juga menggandeng aplikasi chat dan voice note Discord untuk pengalaman gim multiplayer yang lebih baik.

Fitur Terbaik

Selain itu, terdapat juga ciri khas yang selalu ada di seri Galaxy Note yakni S-Pen.

Selain untuk berbagai mobilitas menggambar dan fungsi stylus lainnya, S-Pen bisa digunakan sebagai clicker dan juga tombol shutter kamera. Di aplikasi kamera, S-Pen ini bisa digunakan juga sebagai navigasi berbasis gestur.

Samsung mengklaim bahwa S-Pen ini memiliki masa pakai berjam-jam hanya dalam satu kali cas. Pengecasannya pun hanya dengan memasukkannya kembali ke dalam bodi Note 10.

Baca Juga : Sri Muylani Berharap Investasi dan Ekspor Ikut Dorong Perekonomian

Soal baterai, terdapat fitur baru khusus di Note 10+ yakni Super Fast Charging, yakni pengisian daya cepat berbasis daya 45W. Samsung mengklaim dalam 30 menit pengecasan, smartphone bisa digunakan seharian.

Terdapat juga fitur Power Share yang berbasis yang dapat mengecas gadget lain secara nirkabel. Fitur ini sebelumnya terdapat di Samsung S10.

Smartphone ini juga berbasis 5G di varian Note 10+ besutannya. Hal ini mengikuti suksesnya Samsung S10 5G yang diklaim sebagai smartphone 5G pertama.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER