54 Anggota Komisi VI DPR RI Hadir Semua, Ingin Tahu Program Kerja Kepala BP Batam ke Depan

Kepala BP Batam Rudi bersalaman dengan anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nisantara, DPR RI, Jakarta pada Kamis (7/11/2019) lalu. (istimewa)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan rapat kerja perdana bersama Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nisantara, DPR RI, Jakarta pada Kamis (7/11/2019) lalu. Rapat kerja tersebut membahas Rencana Strategis, Anggaran Tahun 2020 dan Roadmap BP Batam lima tahun ke depan.

Ketua Komisi VI Faisol Riza, dari Fraksi PKB, menyambut baik rapat perdana tersebut. Mengawali rapat ia antusias mengenalkan wakil dan 54 anggota Komisi VI lainnya dan mendengarkan perkenalan jajaran pimpinan BP Batam dan mitra kerja lainnya, yaitu Komisi Pengawas Persaingan Usaha, BP Sabang dan Badan Standardisasi Nasional.

“Hampir seluruh anggota Komisi VI di sini hadir, ini menunjukkan animo yang tinggi untuk melaksanakan 3 agenda bersama mitra. Pertama perkenalan, kedua masukan dari mitra terhadap program kerja dan anggaran tahun 2020, serta ketiga mengetahui target roadmap dari kementerian dan lembaga,“ katanya.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah program kerja prioritas dalam kurun waktu hingga dua tahun mendatang.

BACA JUGA: Visit ke Puri Khayangan, Pejabat BP Batam dan Tim Waskita Karya Terkesan Efisiensi dan Kerapian Proyek

BACA JUGA: Investor Inggris Bangun Industri Ban Pesawat Senilai Rp1 Triliun