Ada Markas Gabwilhan I, Isdianto Harap Investor Semakin Nyaman Berinvestasi di Kepri

Plt Gubernut Kepri Isdianto menyerahkan lahan Markas Gabwilhan I secara simbolis kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di kantor Gubernur Kepri. (Istimewa)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto menyambut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam kunjungan kerjanya ke Tanjungpinang, Senin (25/11/2019).

Kunjungan kerja Panglima TNI ke Tanjungpinang dalam rangka serah terima lahan serta peninjauan lahan seluas 20 hektar untuk Pembangunan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I di Dompak.

Panglima TNI yang tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah sekitar pukul 09.20 WIB dilanjutkan paparan oleh Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjend TNI Gabriel Lema tentang lahan Kogabwilhan I di wilayah Dompak, Kepri.

Baca:Resmi Jadi Komut Pertamina, Ini Permintaan Ahok Kepada Serikat Pekerja 

Baca: Panglima TNI: Makogabwilhan I Dibangun di Tanjungpinang karena Sangat Strategis 

Baca: Pendaftaran CPNS Karimun 2019 Ditutup Selasa Besok, Hingga Senin Pagi Tercatat 3.151 Pelamar

Selanjutnya, Panglima TNI bertolak ke kantor Gubernur Kepri dan disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, serta pejabat jajaran Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Isdianto mengutarakan keyakinannya bahwa kehadiran Panglima TNI ke Tanjungpinang akan mengukir sejarah baru dan langkah maju yang sangat berarti bagi Kepri.

“Setelah berdirinya Kogabwilhan I ini, investor yang akan masuk ke Kepri akan lebih yakin dan percaya bahwa Kepri akan nyaman dan aman, sehingga meningkatkan kunjungan pariwisata di Kepulauan Riau,” ujar Isdianto.